Emak-emak dan Pelajar Tewas Kecelakaan di Muaro Jambi

  • Whatsapp
Kendaraan korban yang berada di TKP. Foto: Uda/Jambiseru.com
Kendaraan korban yang berada di TKP. Foto: Uda/Jambiseru.com

Emak-emak dan Pelajar Tewas Kecelakaan di Muaro Jambi

JAMBISERU.COM – Seorang emak-emak dan pelajar tewas kecelakaan di Jalan Lintas Timur Jambi-Merlung, Kecamatan Sekernan, Muaro Jambi, pada Senin (27/7/2020).

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Corona Jambi Hari Ini, Pasien Sembuh Bertambah 1 Orang

Peristiwa kecelakaan yang dialami emak-emak dan pelajar itu di hari yang sama, namun dalam waktu yang berbeda.

Di mana, emak-emak tersebut mengalami kecelakaan pada pagi harinya sekitar pukul 07.15 WIB. Sedangkan pelajar itu, pada malam hari sekitar pukul 22.00 WIB.

Diketahui, seorang emak-emak itu merupakan warga Desa Pematang Pulai. Sedangkan seorang pelajar tersebut bernama Wahyu (16) warga Desa Sekernan, Kecamatan Sekernan, Muaro Jambi.

Informasi yang didapat, emak-emak itu tewas usai mengalami kecelakaan tunggal di RT 1 Kelurahan Sengeti, Kecamatan Sekernan, Muaro Jambi.

Ketika itu, korban tengah dibonceng anaknya dengan menggunakan sepeda motor. Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) baju yang digunakan korban menyangkut di gir motor hingga korban terjatuh dan mengalami benturan kepala.

“Ibu itu menggunakan baju muslim perempuan, bajunya itu nyangkut di gir motor. Ibu itu pun sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tidak terselamatkan,” kata Kanit Laka Lantas Polres Muaro Jambi, Aipda Suwondo, Selasa (28/7/2020).

Suwondo juga menyebutkan, peristiwa kecelakaan tunggal yang dialami ibu tersebut tidak dilaporkan kepada pihak kepolisian Satlantas Polres Muaro Jambi.

“Tidak ada laporannya ke kita,” ujarnya.

Sementara, peristiwa kecelakaan terhadap pelajar itu dialami oleh dua orang. Yakni, Vickri Ramdhan (19) dan Wahyu (16), kedua korban ini merupakan warga Desa Sekernan, Kecamatan Sekernan, Muaro Jambi.

Di mana, peristiwa kecelakaan ini berawal ketika sepeda motor Yamaha MX bernopol BH 3874 YV melaju dari arah Jambi menuju Sengeti, tiba-tiba saat di TKP, terdapat truk Mitshubishi bernopol BH 8139 GL berada di jalur sebelah kanan dengan menghadap ke arah Jambi.

Kemudian, truk tersebut mundur ke arah tengah jalan dan dikarenakan jarak antara motor dengan truk itu sehingga motor tersebut menabrak bak sebelah kiri dan bagian ban belakang truk itu. Akibatnya, pengemudi dan penumpang sepeda motor tersebut terjatuh.

“Korban bernama Vickri Ramadhan mengalami luka-luka dan dibawa ke rumah sakit Raden Mattaher Jambi. Sedangkan, Wahyu langsung dibawa ke Puskesmas Tunas Mudo, namun saat di sana korban meninggal dunia,” sebut Aipda Suwondo.

Baca Juga : Masih Nekat Masuk Kota Jambi, 12 Truk Batu Bara Ditilang

“Korban yang meninggal dunia ini merupakan penumpang sepeda motor itu,” tutupnya. (uda)

Pos terkait