Usai Tertembak Bahu Kirinya, Bandar Narkoba Asal Medan Masih Bisa Melarikan Diri

  • Whatsapp
Mobil pelaku yang ditinggal di TKP. Foto: Yogi/Jambiseru.com
Mobil pelaku yang ditinggal di TKP. Foto: Yogi/Jambiseru.com

Usai Tertembak Bahu Kirinya, Bandar Narkoba Asal Medan Masih Bisa Melarikan Diri

JAMBISERU.COM – Pantang menyerah. Usai dihadang oleh anggota BNNP Jambi dan terlibat aksi saling tembak dengan petugas, bandar Narkoba asal Medan masih nekat melarikan diri. Padahal, petugas telah menghadiahi timah panas di bahu kirinya.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Menegangkan, Penangkapan Bandar Narkoba di Jambi, Diwarnai Aksi Saling Tembak

Menurut sumber, diketahui jika pelaku melarikan diri ke arah Pinang Merah, Kota Jambi. Pelaku mengalami luka tembak di bahu kiri. Dalam pelariannya, pelaku seorang diri. Untuk diketahui, aksi penembakan Bandar Narkoba asal Medan ini terjadi di RT 3, Desa Bertam, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi.

Untuk diketahui, para pelaku memang telah menjadi target BNNP Jambi. Sehingga ketika pelaku dan anak buahnya yang mengendarai Toyota Avanza dan Inova melintas, langsung dilakukan penangkapan. Tau akan ditangkap, pelaku dan anak buahnya langsung melakukan perlawanan. Tembakan peringatan petugas dibalas dengan tembakan balasan. Aksi saling tembak pun terjadi.

Kalah jumlah dan persenjataan, pelaku pun langsung melarikan diri menggunakan mobil Inova. Tapi lagi-lagi aksi melarikan diri tersebut berhasil digagalkan. Petugas langsung menembak kaca mobil dan mengenai sopirnya. Mobil pun langsung masuk got.

Anggota BNNP yang tidak mau disebutkan namanya, menjelaskan, dari penangkapan tersebut pihaknya berhasil mengaman beberapa pelaku. Namun, pelaku yang berada di Mobil Inova berhasil melarikan diri.

“Kita berhasil mengamankan pelaku. Ada pelaku yang melarikan diri,” ujarnya. Selasa (18/8/2020).

Sementara itu, salah seorang warga yang melintas saat kejadian menuturkan, jika memang sempat ada aksi saling tembak. Kejadian tersebut cukup mencekam. Pengguna jalan dilarang melintas.

Baca Juga : Kena Razia Masker, Pesonel Polda Jambi Disuruh Push Up

“Kejadiannya cepat, dak sampai 10 menit. Sayo dak melihat langsung, Cuma terdengar suara tembakan berkali-kali,” ujar Angga, warga yang sempat berada di lokasi kejadian. (Yog)

Pos terkait