Tabrakan di Depan Mitra Bangunan, Satu Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

  • Whatsapp
TKP kecelakaan. Foto: Jambiseru.com
TKP kecelakaan. Foto: Jambiseru.com

Tabrakan di Depan Mitra Bangunan, Satu Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

JAMBISERU.COM – Kecelakaan antara dua pengendara sepeda motor terjadi kawasan Jalan Patimmura, Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, tepatnya di depan Mitra Bangunan. Akibat kecelakaan, satu orang harus di larikan ke rumah sakit. Kecelakaan ini terjadj pada Selasa (1/8/2020) Sekitar pukul 21.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Safrial Pimpin Sidang Panitia Pertimbangan Landreform Program Redistribusi Tanah

Dari informasi yang didapatkan, kecelakaan tersebut antara, Sepeda Motor Supra X dan Yamaha RX King dengan nopol BH 6399 WK.

Kecelakaan bermula, ketika sepeda motor Supra X, yang dari arah Simpang Rimbo hendak memutar balik, ditabrak dari belakang oleh sepeda motor RX King. Kedua motor tersebut sempat terjatuh, namun, orang yang dibonceng pengendara RX King terpental dan darah berceceran di tengah jalan.

Seorang pengendara Supra X, Tegar, menjelaskan, dirinya saat itu hendak memutar balik dan hendak menuju pulang ke rumah. Kemudian dirinya terkejut, lantaran motor RX King tiba-tiba menumburny dari belakang.

“Aku mau mutar balik bang. Tibo-tibo dari belakang aku ditumbur. Aku terjatuh dengan kawan aku, yang dibonceng RX king itu tepental,” ujarnya, saat ditemui di lokasi, Selasa (1/8/2020).

Dikatakannya, pengendara motor RX King, sempat menolongnya.

“Aku sempat ditegain dengan yang bawa motor RX king, kemudian kawannya langsung di bawa ke rumah sakit,” tambahnya.

Sementara, teman dari pengendara sepeda motor RX Kinga, menyatakan, dirinya memberhentikan mobil, lantaran temannya yang sudah banyak mengeluarkan dara.

“Aku pas melintas, dak taunyo kawan yang kecelakaan. Kemudian kami berhentikan mobil untuk bawa teman kami ke rumah sakit umum,” tutupnya.

Patauan di lapangan, darah yang berceceran sudah disiram dengan air.

Baca Juga : Kapolres Imbau Paslon dan Pendukung Patuhi Protokol Kesehatan

Hingga saat ini, pihak kepolisian belum tiba. Sementara, kawan dari sepeda motor RX King dan keluarga dari pengendara motor supra X, masih melakukan mediasi. (Yog)

Pos terkait