H Al Haris Tutup Turnamen Bupati Cup 2020 Desa Kapuk

  • Whatsapp
Bupati Merangin, H Al Haris saat menyerahkan piala di acara penutupan turnamen volly bupati merangin cup 2020 di desa kapuk. Foto: Edo/Jambiseru.com
Bupati Merangin, H Al Haris saat menyerahkan piala di acara penutupan turnamen volly bupati merangin cup 2020 di desa kapuk. Foto: Edo/Jambiseru.com

H Al Haris Tutup Turnamen Bupati Cup 2020 Desa Kapuk

JAMBISERU.COM – Bupati Merangin H Al Haris menutup secara resmi ajang bergengsi Turnamen Volly Bupati Merangin Cup 2020, di Desa Kapuk Kecamatan Tabir Ulu, Jumat malam (21/8).

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Mayat yang Membusuk Mempunyai Riwayat Penyakit Jantung dan Diabetes

Pada acara penutupan tersebut, digelar pertandingan final, antara ARPAC dari Kota Bangko melawan TAPUS dari Desa Tanjung Putus. Bupati yang menyaksikan langsung pertandingan tersebut, sempat larut dalam pertandingan.

‘’Mantap kedua tim saling smes dan membentuk pertahanan masing-masing, sehingga pertandingan berlangsung sampai lima set. Namun akhirnya ARPAC harus mengakui keunggulan TAPUS,’’ujar Bupati bersemangat.

Bupati mengaku sangat bersyukur, karena baik penonton maupun para pemain, semuanya mengenakan masker dan selalu menjaga jarak serta rajin mencuci tangan di air yang mengalir yang disediakan panitia pelaksana pertandingan.

‘’Alhamdulillah Turnamen Volly ini berlangsung aman dan lancer. Meskipun walaupun dalam suasan Covid-19 dan Merangin sudah zona hijau, tapi kita harus tetap waspada,’’terang Bupati.

Diakui bupati sudah sebulan lebih Merangin bersih dari pasien positif Covid-19, tapi pada hari ini ada lima orang positif Covid-19 hasil swab. Untuk itu bupati minta jangan kendur untuk menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

‘’Pesan saya, jaga dengan baik Kabupaten Mernagin yang sudah Zona Hikau ini. Saya sangat berterimakasih kepada masyarakat yang sudah membuat acara ini dengan baik, sehingga mampu membangkitkan animo masyarakat terhadap Volly.

Bupati berharap turnamen tersebut, tidak hanya berlangsung sekali saja, tatapi harus menjadi agenda tahunan Desa Kapuk dan menjadi pestanya olahraga warga Desa Kapuk dan sekitarnya.

Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Volly Bupati Merangin Cup 2020 Abul mengatakan, kegiatan tersebut sempat dihentikan selama empat bulan karena Corona. Pada 01 Agustus 2020 Turnamen dilanjutkan lagi.

‘’Turnamen Volly Bupati Merangin Cup 2020 ini diikuti sebanyak 30 Club Volly Putra dan 30 Club Volly Putri dari berbagai desa di Tabir Ulu. Untuk putri dimenangkan Tim Pordeskap dan juara dua Tim Kapas,’’ujar Panitia Pelaksana.

Sementara H Baidawi tokoh masyarakat setempat mengaku sangat berterimakasih kepada bupati, yang telah membina para generasi muda di Desa Kapuk lewat turnamen tersebut.

Baca Juga : 21-8-2020, Tambahan Pasien Corona Terbaru Banyak dari Kota Jambi

‘’Saya yakin kalau Bapak H Al Haris menjadi Gubernur Jambi, turnamen ini akan lebih besar lagi. Mari  kita satukan sikap untuk memenangkan beliau, karena hanya Al Haris putra Merangin yang maju pada Pilgub Jambi,’’pinta Baidawi. (*)

Pos terkait