Alessandro Florenzi Resmi ke PSG

  • Whatsapp
florenzi
Alessandro Florenzi Resmi ke PSG. (ist)

Alessandro Florenzi Resmi ke PSG

JAMBISERU.COM – Paris Saint-Germain resmi mendapatkan Alessandro Florenzi dari AS Roma. Bintang Italia yang pada musim lalu dipinjamkan ke Valencia tersebut sedang mendekat ke ibu kota Prancis dan sekarang laporan tersebut menjadi kenyataan.

Bacaan Lainnya

Baca JugaKoeman: Messi Tokoh Penting di Barcelona

Melalui akun Twitter resmi klub, PSG mengumumkan telah mendapatkan jasa pemain yang biasa beroperasi di sektor kanan pertahanan tersebut.

Pemain berusia 29 tersebut memang jadi incaran Thomas Tuchel setelah mereka berpisah dengan Thomas Meunier yang memilih merapat ke Borussia Dortmund secara gratis.

Sektor kanan pertahanan memang jadi salah satu masalah bagi tim ibu kota Prancis tersebut. Meunier absen ketika PSG melangkah ke final Liga Champions karena kontraknya sudah habis.

Thilo Kehrer kemudian mengambil tanggung jawab tersebut di final lawan Bayern Munich namun pemain berusia 23 tersebut mendapatkan pengalaman yang tidak menyenangkan saat harus berduel dengan Kingsley Coman.

Kehrer sebelumnya ambsen empat bulan karena cedera kaki sehingga hanya mencatatkan 21 penampilan di semua kompetisi pada musim lalu dan sekarang dia harus bersaing dengan Florenzi memperebutkan satu tempat di skuad utama.

Florenzi sendiri punya pengalaman segudang di level top termasuk di kancah sepakbola internasional. Dia mencatatkan lebih dari 280 penampilan untuk Gialorossi dan 36 caps Italia.

Baca JugaPesepakbola Wanita Indonesia Berpeluang Main di Spanyol

Selama di Roma, Florenzi membawa timnya ke peringkat dua klasemen sebanyak tiga kali pada 2014, 2015 dan 2017 namun tidak pernah sanggup menggulingkan Juventus dari singgasana. (*)

Pos terkait