MU Lepas Marcos Rojo ke Estudiantes dengan Status Pinjaman

Bek Manchester United, Marcos Rojo. [Oli SCARFF / AFP]
Bek Manchester United, Marcos Rojo. [Oli SCARFF / AFP]

MU Lepas Marcos Rojo ke Estudiantes dengan Status Pinjaman

JAMBISERU.COM – Manchester United memutuskan untuk melepas Marcos Rojo ke klub Argentina, Estudiantes dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

BACA JUGA : Punya 7 Istri, Pria di Jambi Ini Ngaku Konsumsi Sabu Agar…

Bacaan Lainnya

Rojo yang hampir dekat bergabung dengan Everton, kesulitan untuk bisa mendapatkan tempat dalam skuat utama MU di musim ini. Ia hanya tiga kali dimainkan di liga dan total hanya sembilan kali dimainkan di semua liga.

Bek berusia 29 tahun yang diboyong oleh MU pada 2014, akhirnya meninggalkan Old Trafford dan kembali ke Estudiantes – klub tempatnya dia memulai karirnya sebelum bergabung dengan Spartak Moskow pada 2011.

“Kamu selalu kembali ke tempat di mana kamu bahagia,” tulis akun Twitter klub, Estudiantes, Kamis (30/1/2020) seperti dilansir Suara.com (media partner Jambiseru.com) dari Bbc Sport

“Karena rasa kepemilikan itu lebih kuat, mimpimu dan juga impian keluarga Pincha (julukan Estudiantes) menjadi kenyataan. Kita dipersatukan kembali.”

“Selamat datang dan terima kasih sudah kembali lagi, Marcos! Kami menyambutmu dengan sepenuh hati.”.

BACA JUGABREAKING NEWS: Akibat Bertengkar Dengan Istri, Ayah di Jambi Tega Bunuh…

Rojo akan kembali ke MU di akhir masa kontraknya. Ia bersedia pindah dengan status pinjaman karena kurangnya bermain di MU akan membuat kesempatannya semakin kecil untuk memperkuat timas Argentina di Copa America di musim panas ini. (ndy)

Pos terkait