Ismed Sofyan Dukung Penuh Bambang Pamungkas Jadi Manajer Persija

Ismed Sofyan (kanan) bercengkerama dengan Bambang Pamungkas. [Laman resmi Persija Jakarta]
Ismed Sofyan (kanan) bercengkerama dengan Bambang Pamungkas. [Laman resmi Persija Jakarta]

Ismed Sofyan Dukung Penuh Bambang Pamungkas Jadi Manajer Persija

JAMBISERU.COM – Belakangan muncul kabar bahwa penyerang legendaris Persija Jakarta yang telah gantung sepatu, yakni Bambang Pamungkas alias Bepe akan menjabat manajer klub pada musim kompetisi 2020 ini. Kabar itu semakin kuat setelah baru-baru ini Ardhi Tjahjoko mundur sebagai manajer Persija.

BACA JUGABreaking News! Diputusi Pacar, Pemuda di Kasang Gantung Diri

Bacaan Lainnya

Mantan rekan setim Bepe di Persija, Ismed Sofyan pun medukung penuh sang sahabat menjadi manajer Persija. Bagi Ismed, Bepe sudah paham betul dengan Persija karena sudah sangat lama memperkuat klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

“Saya pikir dia cocok dan pantas (jadi manajer), saya mendukung penuh. Karena sosok Bepe selain dia juga legenda di Persija, dia juga memang punya kemampuan untuk menjadi manajer. Dia punya kapasitas untuk itu,” kata Ismed Sofyan di kawasan Sawangan, Depok, dilansir dari laman Suara.com (media partner Jambiseru.com), Kamis (16/1/2020).

“Jadi, saya pikir tidak meragukan kalau memang dia diangkat menjadi manajer Persija musim 2020 ini,” sambung pemain berusia 40 tahun itu.

Meskipun bersahabat, Ismed mengatakan dirinya tetap akan profesional dan menghormati Bepe sebagai manajer tim.

Bahkan, pemain paling senior di skuat Macan Kemayoran julukan Persija saat ini tersebut harus meminta izin kepada Bepe jika ingin melakukan apapun.

BACA JUGAAdu Kambing Xenia Vs Truck Hino, 2 Orang Luber

“Yang pasti harus tetap hormat karena dia atasan saya. Sekarang kalau izin-perizinan, salah satunya harus izin ke Bepe. Jadi, kita harus bisa membedakan berteman dengan kerjaan,” tukas Ismed. (ndy)

Pos terkait