Jelang Putusan MK, Relawan dan Pendukung Tak Datangi Rumah Prabowo

Rumah Prabowo sepi. (Suara.com/Ria Rizki)
Rumah Prabowo sepi. (Suara.com/Ria Rizki)

JAMBISERU.COM – Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno tengah menanti putusan sidang gugatan sengketa Pemilihan Presiden 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK). Kediaman Prabowo terlihat sepi dari para relawan atau pendukung.

BACA JUGA : Jelang Sidang Putusan MK, Ma’ruf Amin Pilih Lakukan Ini

Dari pantauan Suara.com, kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019) pagi tampak sepi aktivitas. Prabowo pun terlihat belum sampai ke kediamannya.

Bacaan Lainnya

Sejauh mata memandang, hanya terlihat beberapa pendukung yang datang ke kediaman Prabowo namun jumlahnya tidak banyak. Selain itu, sejumlah awak media juga terlihat sudah berjaga untuk menanti kedatangan Prabowo.

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo – Sandiaga, Andre Rosiade menyampaikan bahwa nantinya Prabowo dan Sandiaga beserta pimpinan partai Koalisi Indonesia Adil dan Makmur akan menyaksikan putusan sidang MK di Kertanegara.

“Nanti ada nobar pak Prabowo dan Sandi dan pimpinan parpol koalisi di k4 (Kertanegara Nomor 4),” kata Andre saat dihubungi, Kamis (27/6/2019).

Dalam kesempatan yang sama, Andre meminta para pendukung untuk tidak mendatangi Gedung MK atau ikut turun ke jalan bersama peserta aksi massa yang sudah hadir di sekitar Gedung MK sejak kemarin. Andre mengimbau kepada seluruh pendukung untuk menyaksikan putusan sidang MK di kediaman masing-masing.

BACA JUGA : Jelang Putusan MK, Refly Harun: Kabar Buruk untuk Prabowo-Sandi

“Kami imbau untuk tidak usah hadir dan tonton di TV masing-masing,” tandasnya. (ndy)

Pos terkait