Kamar Kontrakan Terduga Teroris di Cimahi Digeledah Tim Densus 88

Tim Densus 88 Polda Jawa Barat melakukan penggeledahan pada kamar kontrakan di Kelurahan Cibeber, Kota Cimahi, Rabu (25/9/2019) pukul 20.00 WIB. [Ayobandung.com]
Tim Densus 88 Polda Jawa Barat melakukan penggeledahan pada kamar kontrakan di Kelurahan Cibeber, Kota Cimahi, Rabu (25/9/2019) pukul 20.00 WIB. [Ayobandung.com]

JAMBISERU.COM – Satu kamar kontrakan di Kota Cimahi digerebek Tim Detasemen Khusus 88 Polda Jawa Barat. Kamar kontrakan yang beralamat di Jalan Padat Karya Nomor 63 RT 02/RW 01 Kelurahan Cibeber, Kota Cimahi digerebek pada Rabu (25/9/2019) sekitar pukul 20.00 WIB.

BACA JUGA : Kapolres Himbau Wartawan Tebo Jaga Kamtibnas

Dari pantauan Ayobandung.com-jaringan Suara.com (media partner Jambiseru.com), garis polisi telah terpasang di rumah berlantai dua tersebut. Bahkan, sejumlah petugas bersenjata laras panjang masih bersiaga di sekitaran rumah tersebut.

Bacaan Lainnya

Seorang penghuni Dede Mutaqin mengaku sempat terkejut sepulang dari masjid sekira pukul 19.30 WIB. Saat itu, ia melihat banyak petugas kepolisian berada di sekitar rumah tersebut.

“Saya juga nggak tahu Polisi nyari siapa atau mau apa, hanya katanya nangkap teroris,” sebut dia.

Dede yang sudah tujuh tahun tinggal di kamar kosan lantai satu mengaku menaruh curiga pada salah seorang penghuni baru di lantai dua.

“Saya kan paling lama disini, biasanya kalau yang baru itu suka nyapa ini nggak sama sekali. Padahal sudah lebih dari dua bulan disini,” sebutnya.

BACA JUGA : Polres Tebo Lidik 3 Perusahaan Terkait Karhutla

Untuk diketahui, posisi rumah tersebut tak jauh dari rest area Km 125 Tol Purbaleunyi, bahkan terbilang berhadapan dengan jalur tol tersebut. (ndy)

Pos terkait