Kalahkan Flamengo 1-0, Liverpool Juara Piala Dunia Antarklub 2019

Liverpool juara Piala Dunia Antarklub 2019. (Foto: AFP)
Liverpool juara Piala Dunia Antarklub 2019. (Foto: AFP)

Kalahkan Flamengo 1-0, Liverpool Juara Piala Dunia Antarklub 2019

JAMBISERU.COM – Liverpool harus bersusah payah mengalahkan Flamengo di laga final Piala Dunia Antarklub yang dihelat di Khalifa International Stadium, Qatar, Minggu (22/12/2019) dini hari WIB. The Reds butuh waktu hingga babak perpanjangan waktu untuk bisa memenangi laga dengan skor tipis 1-0 lewat gol dari Roberto Firmino di menit ke-99.

BACA JUGALibas Genoa 4-0, Inter Kembali Gusur Juventus dari Puncak Serie A

Bacaan Lainnya

Ini merupakan laga Piala Dunia Antarklub edisi ke-16 di mana mempertemukan para juara dari tiap konfederasi benua. Pertemuan Liverpool dengan Flamengo menjadi laga yang layak ditunggu karena kedua tim memang sangat berjaya di benua masing-masing.

Dilansir dari laman Suara.com (media partner Jambiseru.com), Liverpool menatap laga final kali ini dengan catatan negatif, di mana tim asal Inggris itu sebelumnya tak pernah menang di ajang tersebut. Di mana laga ini merupakan yang keempat bagi Liverpool, yang mana sebelumnya bernama Piala Interkontinental.

Bahkan pada tahun 1981, Liverpool pernah dikalahkan oleh Flamengo di Final Piala Dunia Antarklub saat itu. The Reds kalah 0-3.

Pos terkait