Ketagihan, Agus Perkosa Anak Tiri saat Istri Pergi Kerja

Rudapaksa Putri Kandung dari SD
Ilustrasi disetubuhi. (Ist)

Ketagihan, Agus Perkosa Anak Tiri saat Istri Pergi Kerja

JAMBISERU.COM – Buntut ulahnya bertindak amoral kepada buah hatinya, seorang warga Agus Hariyadi (39) kini harus tinggal di penjara. Agus tega mencabuli dan menyetubuhi anak tirinya, berinisial NA yang masih berusia 14 tahun.

BACA JUGABarack Obama Undang 18 Anak Muda Indonesia Bahas Tantangan Masa Depan…

Bacaan Lainnya

Terungkapnya kasus ini, Agus kerap memerkosa korban setelah menonton video bokeh melalui gawainya.

Kepala Sub Bagian Humas Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti menyampaikan, aksi rudapaksa itu kerap kali dilakukan Agus saat istri sedang bekerja di tempat laundry atau penatu.

“Tersangka melampiaskan nafsu biologisnya setelah nonton film bokeh di handphone. Tersangka menyetubuhi korban ketika istrinya sedang bekerja di laundry depan tempat kosnya,” katanya, dilansir dari laman Suara.com (media partner Jambiseru.com), Jumat (22/11/2019).

Tersangka tampaknya ketagihan. Ia kembali melakukan pemaksaan persetubuhan terhadap anak tirinya. Tersangka melakukan itu setelah korban pulang dari sekolah.

“Setiap kali akan mencabuli dan menyetubuhi korban, tersangka selalu mengancam korban,” katanya.

Karena tidak tahan terus menerus dipaksa melayani nafsu ayah tirinya, korban menceritakan kejadian itu kepada ibunya. Namun ibunya tidak berani berbuat apa-apa.

“Ibu kandung korban ini takut karena tersangka (Agus) juga sering melakukan kekerasan terhadapnya,” ujar Widiarti.

Kasus tersebut akhirnya dilaporkan ke polisi oleh kerabat korban. Polisi pun bergerak cepat meringkus tersangka. Dari penangkapan ini, polisi juga telah menyita sejumlah barang bukti yang berkaitan dengan tindakan cabul Agus ke anak tirinya.

BACA JUGA : Bertambah, Polisi Tangkap 74 Terduga Teroris Usai Bom Medan

“Dalam kasus itu, polisi mengamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya celana kain motif bunga-bunga, baju kemeja warna abu-abu motif bunga, miniset/BH warna merah muda, dan pakaian dalam warna merah,” katanya. (ndy)

Pos terkait