Dibacok Istri saat Tidur, Suami: Dia Kayak Orang Kerasukan, Tiba-tiba Marah

Korban saat terbaring di rumah sakit dan istrinya sebelum dibawa ke rumah sakit jiwa. (foto kolase/Istimewa).
Korban saat terbaring di rumah sakit dan istrinya sebelum dibawa ke rumah sakit jiwa. (foto kolase/Istimewa).

JAMBISERU.COM – Maman (40) dibacok dengan menggunakan kapak oleh istrinya sendiri berinisial Am. Bapak tiga anak warga Kampung Cesereh RW 10 RT 09, Desa Gunung Malang, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi itu dibacok bertubi-tubi saat sedang terlelap tidur pada Minggu (14/7/2019) pagi.

BACA JUGA : Bantal dan Kapak Penuh Darah Jadi Saksi Istri Bacok Suami di…

Saat ini, Maman tengah mendapatkan penanganan medis di RSUD Sekarwangi Cibadak. Kepada wartawan, Maman sempat bercerita tentang kejadian berdarah tersebut.

Bacaan Lainnya

“Saya lagi tidur dikamar tahu-tahu langsung dibacok sama istri pake kampak,” ujar Maman seperti diberitakan sukabumiupdate.com – jaringan Suara.com (media partner Jambiseru.com).

Maman mengaku sedih dengan istri yang selama ini disayanginya, tiba-tiba bertindak sadis. Ia menyebut sebelum peristiwa itu terjadi ia dan istrinya tidak bertengkar atau memiliki masalah.

“Enggak ada masalah sebelumnya, kami baik-baik saja,” lanjutnya.

Ia kemudian menduga aksi istrinya itu dilakukan karena tidak sadir. Sebab, saat itu Am langsung marah-marah dan melayangkan kampak ke badan Maman.

“Kayak orang kerasukan, tiba-tiba marah dan membacok,” pungkasnya.

Untuk diketahui, kejadian ini memang tidak disaksikan langsung oleh anak anak Maman dan Am, namun salah seorang anak mereka sempat terbangun setelah mendengar ada keributan dikamar orang tuanya.

“Saya juga tidur dan terbangun, lihat bapak sudah begitu,” jelas Us salah seorang anak korban dan pelaku kepada wartawan singkat.

Us berharap bapaknya segera sembuh dan ibunya juga kembali normal.

BACA JUGA : Detik-detik Kepala Maman Dibacok Istri Pakai Kapak di Sukabumi

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pelaku diduga mengalami depresi berat dan saat ini sudah dibawa ke RSJ di Bogor, dengan pengawalan ketat petugas puskesmas, sedagkan kasus dugaan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) ini masih ditangani oleh Polsek Cikidang. (ndy)

Pos terkait