Viral! Istri Selingkuh Saat Ditinggal Merantau, Seorang Pria Hancurkan Rumah Miliknya

Foto viral terkait pembongkaran rumah.
Foto viral terkait pembongkaran rumah.

Jambi Seru – Seorang pria di Kota Malang, Jawa Timur nekat menghancurkan rumah yang telah ia bangun dari hasil tabungannya.

BACA JUGA : Heboh! Foto Syur Oknum Bidan Masukan Mentimun ke Organ Intim Tersebar…

Emosi pria ini memuncak saat mengetahui sang istri justru berselingkuh saat suaminya sedang bekerja, hingga akhirnya ia nekat menghancurkan rumah pemberian untuk istrinya.

Bacaan Lainnya

Proses menghancurkan rumah tersebut diabadikan dalam sebuah video hingga viral di media sosial.

Salah satu akun Instagram @makassar_iinfo mengunggah video tersebut di laman Instagram.

Gara-gara masalah keluarga, rumah dihancurkan,” tulis akun tersebut seperti dikutip Suara.com (media partner Jambiseru.com), Rabu (12/6/2019).

Sang suami diketahui merantau ke Kalimantan untuk bekerja. Ia mengumpulkan uang hasil bekerja untuk dibangun rumah tepat di samping rumah sang mertua.

Namun, sepulangnya dari perantauan, sang suami baru mengetahui si  istri telah berselingkuh.

Tak terima dikhianati, sang suami memilih menghancurkan rumah hasil pemberiannya untuk sang istri.

Selama suami merantau sang istri selingkuh, karena kecewa dan marah, sang suami pun emosi dan terjadilah seperti di video ini,” tulisnya.

Dalam video tampak sebuah ekskavator perlahan-lahan menghancurkan dinding-dinding rumah. Saat dinding rumah rubuh, terdengar suara sorak sorai pria yang merasa begitu senang.

Proses menghancurkan rumah tersebut menjadi bahan tontonan warga sekitar. Tak sedikit warga yang ikut bersorak saat ekskavator menghancurkan bagian atap rumah hingga rumah tersebut benar-benar rata dengan tanah.

BACA JUGALiburan di Bali, Via Vallen Sedih Barang Berharganya Dirampas Ombak

Sejak diunggah, video ini sudah disaksikan lebih dari 45 ribu orang. Banyak warganet ikut geram dengan aksi sang istri yang nekat berselingkuh saat suaminya sedang mencari nafkah.

Tak sedikit juga warganet yang mendukung langkah yang diambil oleh si suami dengan menghancurkan rumah yang telah ia bangun. (ndy)

Pos terkait