Heboh! Foto Syur Oknum Bidan Masukan Mentimun ke Organ Intim Tersebar di Medsos

0
Ilustrasi Foto Hot. (Ist)
Ilustrasi Foto Hot. (Ist)

Jambi Seru – Sebagian warga Kabupaten Jembrana, Bali tengah dihebohkan akan beredarnya sebuah foto syur perempuan yang diduga seorang oknum bidan yang bertugas di Puskesmas di Kecamatan Pekutatan, Jembrana yang beredar luas di media sosial Facebook.

BACA JUGA : Ajak Siswanya Bercinta, Guru Matematika Dibui 2 Tahun

Foto syur hingga menjadi viral itu berisi gambar tak senonoh. Di dalam foto itu, sang perempuan yang diduga bidan itu tampak memasukan sebuah batang mentimun ke lubang kemaluannya.

Sontak foto tersebut memantik perhatian khalayak ramai pengguna Facebook di Jembrana. Sebagian besar amat menyayangkan beredarnya foto tak senonoh itu.

Dilansir dari Beritabali.com-jaringan Suara.com (media partner Jambiseru.com), dari informasi yang beredar, Senin (10/6), foto bugil oknum bidan yang diunggah tersebut memuat sebanyak 3 foto.

Ketiga foto yang sudah discreenshot atau tangkapan layar, kabarnya diunggah oleh seorang oknum laki-laki yang disebut-sebut sebagai kekasih dari sang bidan itu.

Dari tiga foto yang membuat geger warga itu, satu foto memperlihatkan seorang perempuan memegang bagian dadanya dengan posisi bersandar di tembok dengan earphone menempel di kedua telinganya.

Sementara satu foto lainnya dengan posisi yang sama. Namun kali ini, tangan sang perempuan tampak memegang bagian vitalnya. Sementara foto lainnya tampak sang perempuan memasukan mentimun ke arah organ intimnya.

Terkait foto viral itu, Kasatreskrim Polres Jembrana AKP Yogie Pramagita mengaku belum menerima laporan secara resmi terkait beredarnya foto tak senonoh itu. Namun ia menyatakan pihaknya akan segera melacak dan mendalami akun yang bersangkutan apakah dibajak atau ada maksud lain dengan mengunggah foto-foto syur tersebut.

BACA JUGA : Warga Desa Rasau Tewas Disambar Petir

“Belum ada laporan resmi, jika terbukti dengan sengaja menyebar foto syur, baik yang mengunggah atau yang ada dalam foto itu akan diberikan sanksi karena sudah memalukan,” ujarnya. (ndy)

Loading Facebook Comments ...