Demi Film Ini, Bryan Domani Rela Makan Ayam Tawar

Artis Mawar De Jongh dan Bryan Domani. [Suara.com/Revi]
Artis Mawar De Jongh dan Bryan Domani. [Suara.com/Revi]

JAMBISERU.COM – Bryan Domani dipercaya memerankan tokoh utama dalam film terbaru berjudul SIN produksi Falcon Picture. Di film itu, Bryan perankan karakter Raga, lawan main aktris Mawar de Jongh.

BACA JUGAUnggah foto Anak dari Pernikahan Pertama, Ifan Seventeen Dituduh Pencitraan

Demi mendalami karakter Raga, Bryan Domani rela menjalani latihan untuk membentuk otot tubuh.

Bacaan Lainnya

“Proses pembentukan badan Raga itu sekitar tiga bulan. Badannya Panji (di Bumi Manusia) kan lumayan kurus, jadi aku proses dari 59 Kg, satu setengah bulan pertama ke 70 Kg, build otot, terus di-cutting lagi ke 65 Kg. Aku nge-gym seminggu lima kali,” kata Bryan Domani dalam acara rilis poster film SIN di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (9/9/2019).

Baca Juga : 20 Situs Nonton – Download Film Selain lk 21 indoXXI

Selain latihan khusus, Bryan Domani pun harus menjaga asupan makanan, termasuk makan daging ayam dengan rasa tawar.

“Makannya juga (dijaga). Aku olah raganya nggak apa-apa, tapi makannya itu yang aku nggak bisa sanggup. Makan banyak tapi itu-itu doang. Jadi karena kadang-kadang cari daging susah, jadi aku cari ayam pop yang benar-benar enggak ada everything dan jangan dicelupin minyak. Jadi benar-benar kayak tawarlah rasanya,” tuturnya.

Baca Juga Berita Jambi : Di Merangin, Kakek Cabuli Cucu Usia 7 Tahun di Pondok Durian

SIN sendiri merupakan sebuah film yang diadaptasi dari novel best seller karya Faradita. Film ini berkisah tentang hubungan cinta Raga Angkasa dan Ametta Rinjani yang pelik.

Selain Bryan Domani dan Mawar De Jongh, film ini dibintangi sederet aktor lainnya seperti Jerome Kurnia, Jeremi Thomas, Carmen, Dannia, Ali, dan Junior.

BACA JUGAMedia Thailand Terpukau dengan Statistik Alberto Goncalves

SIN akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 10 Oktober 2019 mendatang. (ndy)

 

#situs   #download film   #streaming movie    #lk21   #indoxxi   #filmapik   #nonton   #gratis88   #film bioskop   #film  #jadwal bioskop   #jadwal film   #bioskop jambi   #nonton online   #film terbaru   #film indonesia   #film korea   #filmgan

Pos terkait