Indonesia Berduka, Pembalap Muda Tewas di Sepang Usai Alami Insiden Fatal

Pembalap Muda Indonesia yang Berlaga di Idemitsu Asia Talent Cup Tewas di Sirkuit Sepang, Malaysia pada Sabtu (2/11/2019). (Instagram/asiatalentcup)
Pembalap Muda Indonesia yang Berlaga di Idemitsu Asia Talent Cup Tewas di Sirkuit Sepang, Malaysia pada Sabtu (2/11/2019). (Instagram/asiatalentcup)

JAMBISERU.COM – Dunia balap Indonesia kembali berduka, setelah pembalap Asia Talent Cup Afridza Munandar tewas di tikungan 10 sirkuit Sepang, Malaysia saat melakoni Race 1 pada Sabtu (2/11/2019).

BACA JUGA : Hasil Liga 1 2019: PSIS Semarang Permalukan PSS Sleman 3-0

Lewat jejaring Instagram, akun @asiatalentcup mengunggah foto hitam putih Afridza Munandar.

Bacaan Lainnya

Pada keterangan foto dijelaskan “Dengan berat hati, Kami menginformasikan bahwa pembalap Afridza Munandar yang terlibat kecelakaan di Idemitsu Asia Talent Cup Race 1 di Sepang meninggal. Bela sungkawa untuk keluarga dan teman-teman Afridza.”

Senada, ucapan duka pun diunggah akun resmi @motogp di jejaring Instagram “Dalam nuansa duka kami mengumumkan bahwa pembalap @AsiaTalentCup, Afridza Munandar meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan di ATC Race 1 di Sepang. Turut berduka cita untuk keluarga dan teman-teman Afridza.”

Kabarnya, ia sempat mendapat perawatan di pinggir lintasan hingga kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Kuala Lumpur menggunakan helikopter.

Pembalap Muda Indonesia yang Berlaga di Idemitsu Asia Talent Cup Tewas di Sirkuit Sepang, Malaysia pada Sabtu (2/11/2019). (Instagram/motogp)
Pembalap Muda Indonesia yang Berlaga di Idemitsu Asia Talent Cup Tewas di Sirkuit Sepang, Malaysia pada Sabtu (2/11/2019). (Instagram/motogp)

Nahas, Afridza Munandar tak bisa tertolong dan mengembuskan napas terakhir di rumah sakit.

Sebagai informasi, Afridza Munandar adalah pembalap yang mampu menampilkan performa apik di Idemitsu Asia Talent Cup musim ini.

Di musim ini, Afridza Munandar yang baru berusia 20 tahun sudah meraih dua kali kemenagnan, dua kali podium kedua dan dua kali finis di pososo ketiga.

BACA JUGA : Perkosa 8 Perempuan dan Anak-anak, Adi Indra Purnama Ditangkap Polisi

Selamat jalan Afridza Munandar, Ride in Peace. (ndy)

Pos terkait