Wo Haris, Ajak Semua Tim di Bungo -Tebo Dengar Keluhan Masyarakat

Al Haris selfie bersama tim pemenangan usai acara pelantikan. Foto: Jambiseru.com
Al Haris selfie bersama tim pemenangan usai acara pelantikan.Foto: Jambiseru.com

Wo Haris, Ajak Semua Tim di Bungo -Tebo Dengar Keluhan Masyarakat

JAMBISERU.COM, Bungo – Gerak cepat bakal calon Gubernur Jambi, DR. H. Al Haris, S.sos., MH. Tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, sejumlah wilayah di Jambi terus dikunjungi sekaligus pelantikan tim sukses hingga ke tingkat Desa.

BACA JUGAMantan Anggota Dewan Bungo dari Partai Golkar Jadi Korkab Haris

Bacaan Lainnya

“Kepada seluruh korcam dan kordes Bungo dan Tebo sosialisasikan sosok Al Haris di tengah masyatakat apa adanya, yang normatif saja dan jangan berlebih-lebihan, supaya masyarakat bisa memilih seorang Al Haris di Pilgub mendatang,” ucap Wo Haris, dilansir dari laman Sidakpost.id (media partner Jambiseru.com).

Dikatakannya, semua korcam dan Kordes nanti harus bisa merekam dan mencatat semua keluhan yang ada di tengah masyarakat. Karena semua yang dibutuhkan masyarakat akan dimasukan ke dalam visi – misi Jambi mantap 2021- 2024 mendatang.

“Kalau lah bapak ibu pandai mengemas siapa sebenarnya sosok Al Haris di tengah masyarakat maka, nama bapak ibu juga akan dikenal nanti di tengah masyarakat. Jadi mulai hari ini silahkan promisi siapa Al Haris sehenarnya,” katanya.

Sementara Korwil tim pemenangan Al Haris Kabupaten Bungo – Tebo, Hamdi mengatakan, bila semua korcam dan kordes bekerja keras memperjuangkan Al Haris, maka atas izin Allah akan memenangkan Pilgub Jambi mendatang.

BACA JUGAHaris Lantik Tim Bungo-Tebo, Hamdi : Jangan Khawatir Soal Perahu

“Hingga hari ini, bacalon Gubernur kita Al Haris sudah membentuk tim setiap Desa dan Kecamatan. Insya allah untuk pasangan beliau nanti, adalah Abdulah Sani, dari PDI Perjuangan yang juga mantan Wako Jambi,” ujar Hamdi, yang juga mantan Wakil Bupati Tebo. (ndy)

Pos terkait