Tokyo Auto Salon 2022: Mitsubishi Siapkan Dua Mobil Konsep

Mitsubishi Eclipse Cross [Shutterstock].
Mitsubishi Eclipse Cross [Shutterstock].

Jambiseru.com – Tak ingin melewatkan ajang Tokyo Auto Salon 2022, Mitsubishi bakal siapkan dua mobil konsep. Dalam acara yang digelar pada 14 sampai 16 Januari nanti, Mitsubishi akan memamerkan mobil tersebut.

Dikutip dari suara.com (media partner jambiseru.com), dua mobil konsep yang akan dipamerkan tersebut yaitu Mitsubishi Kei EV Concept Car dan Ralliart Concept Car. Rencana Mitsubishi memamerkan dua mobil konsep ini disampaikan dalam siaran pers Mitsubishi, Selasa (21/12/2021).

Baca Juga :
Elon Musk Tagihan Pajaknya Rp158,24 Triliun Tahun Ini

Bacaan Lainnya

Disebut pertama, Kei EV concept adalah mobil mungil generasi baru bertenaga listrik sepenuhnya yang mengedepankan ciri khas Mitsubishi Motors Corporation. Antara lain, mengutamakan aspek keselamatan, keamanan, kenyamanan serta keramahan lingkungan.

Mobil konsep ini menggabungkan kemudahan handling dengan dimensi yang praktis. Selain itu, Mitsubishi Kei EV concept akan dibekali fitur bantuan pengemudi dan teknologi mobil terkoneksi.

Sementara yang kedua, Ralliart concept car akan mengedepankan aspek teknis Mitsubishi Motors yang dibalut desain modern dan premium demi menggambarkan visi perusahaan untuk Ralliart.

Meski masih berstatus mobil konsep, namun Mitsubishi berencana menjual versi produksi mobil ini untuk pasar domestik Jepang mulai tahun fiskal 2022 atau April 2022. (tra)

Sumber : suara.com

Pos terkait