Thanos Kuasai Google, Klik Sarung Tangan, Sebagian Pencarian Hilang

  • Whatsapp
Foto: Vulture.com
Foto: Vulture.com

Jambi Seru – Animo masyarakat untuk menonton film The Avengers: Endgame sangat besar. Tak heran, kisah akhir para superhero Marvel ini memang sudah ditunggu banyak orang.

Baca juga di jambiseru.com : Taylor Swift Kim Kardashian Piala Dunia Sepak Bola Sampai Cupcake – Pencariaan Google Terbanyak

Para superhero, seperti Iron Man, Captain America, Black Widow, Thor, Ant Man, hingga Captain Marvel, berjuang untuk mengalahkan Thanos yang telah menghapus setengah populasi mahluk di alam semesta.

Belum lagi Thanos kini telah memiliki gauntlet berisi keenam Infinity Stones. Perjuangan para superhero yang tersisa dijamin tidaklah mudah.

Google Diserang Thanos

Tak hanya di film, pamor kekuatan Thanos yang bisa menghilangkan mahluk di alam semesta tenyata juga terjadi pada mesin pencari Google, lo.

Kok bisa? Belakangan diketahui bahwa Thanos ikut menyerang Google dengan menghapus sebagian besar artikel yang menyematkan namanya.

Enggak percaya? Coba saja kamu ketik nama “Thanos” pada kolom pencarian Google lalu lihat hasilnya.

Sekilas memang terlihat normal, di mesin pencari kamu tetap dapat menemukan berbagai artikel mengenai profil dan sejarah Thanos.

Baca juga : Cara Tingkatkan Pendapatan Adsense 2021

Klik Gauntlet

Namun jika kamu membuat Thanos menjentikkan jarinya dengan mengeklik gambar gauntlet dengan Infinity Stones yang terpasang di sebelah kanan namanya, maka sesuatu yang menkajubkan akan terjadi.

Setelah diklik mulanya gauntlet itu akan menjentikkan jarinya dan kemudian seluruh Infinity Stones akan bersinar.

Layar pun akan bergerak sendiri seiring Thanos mulai ‘menghapus’ hampir seluruh artikel yang ada pada laman tersebut.

KALIAN HARUS TAU kalo Google Thanos terus klik tangannya, semua artikel Thanos langsung hilang pic.twitter.com/Wds6Mncdfu

Masih Bisa Balik

Namun jangan khawatir, jika kamu mengeklik gambar gauntlet itu lagi, maka artikel yang sebelumnya hilang, akan muncul kembali.

Artikel tersebut ‘dipulihkan’ oleh Infinity Stones berwarna hijau yang memiliki kekuatan dapat mengendalikan waktu.

Bagaimana? Unik bukan? Apakah kamu sendiri sudah mencobanya?

(ndy)

Pos terkait