Bocoran Spesifikasi iPhone 11 dan iPhone 11 Max

iphone-xi-dan-iphone-xi-max
iPhone 11 dan iPhone 11 Max. [Cashkaro]

Jambi Seru – Setelah berbulan-bulan rumor dan laporan, desain “final” iPhone 201I Apple 2019 bocor dalam video render 360 derajat. Hari ini, hanya 24 jam kemudian, keterangan rahasia Steve Hemmerstoffer kembali dengan perangkat baru milik CashKaro yang menampilkan iPhone 11 Max yang lebih besar bersama dengan iPhone 11 biasa.

BACA JUGA: Kapolres Muarojambi Hadiri Apel Siaga Karhutla 2019

Sejak peluncuran iPhone 7 Plus pada September 2016, model iPhone Apple yang paling mahal semuanya memiliki dua kamera belakang. Tetapi seperti yang ditunjukkan oleh render kali ini, akhir tahun 2019 merek yang berbasis di Silicon Valley akhirnya akan mengadopsi pengaturan tiga kamera pada smartphone-nya.

Bacaan Lainnya

Seperti flagships saingannya, iPhone 11 Max diharapkan memperkenalkan kamera belakang super-wide-angle baru yang memiliki benjolan kamera berbentuk persegi. Meski detail spesifik belum ada, tetapi dari laporan yang beredar menunjukkan akan menyematkan kamera dengan resolusi 12MP.

Menemaninya, kamera tambahan diharapkan memiliki sensor seperti kamera utama dan alternatif telefoto, yang keduanya mempertahankan resolusi 12MP. Berkenaan dengan kemampuan zoom optik, belum ada perbaikan yang dilaporkan yang menunjukkan bahwa Apple akan tetap menggunakan lensa zoom 2x yang sudah ada pada model sebelumnya.

Pada catatan desain terkait, iPhone 11 Max menawarkan satu lempengan kaca di bagian belakang tanpa tambahan. Desain kali ini memiliki cincin logam terpisah di sekitar modul kamera, tetapi pada iPhone mendatang kaca belakang akan melengkung ke atas di sekitar kamera. Desain yang sama seharusnya ada pada iPhone 11.

Tergantung pada warna yang Anda beli, kaca yang digunakan dalam modul kamera akan berubah. Model hitam, misalnya, akan mendapat manfaat dari kaca hitam, sedangkan versi perak dan emas akan menggunakan kaca perak dan emas masing-masing.

Baca juga : Apple Watch 7 yang Terbaru dan Tercanggih

Namun demikian, setiap kamera akan tetap berada dalam area kecil dari kaca hitam – dengan harapan menciptakan tampilan yang seragam, Apple tampaknya menyiapkan lapisan hitam khusus yang akan membuat sensor berbaur lebih banyak.

Pos terkait