Daftar 5 Merek Motor Matic Hemat Materi Bakar

Motor Matic Hemat Materi Bakar
Motor Matic Hemat Materi Bakar. (Ist)

Jambi Seru – Berikut daftar 5 merek motor matic yang hemat materi bakar. Terlebih, motor matic populer abur materi bakar.

Memakai alat transportasi motor dapat jadi salah satu pemecahan terbaik bila Kamu mau meminimalisir jejak karbonium serta irit duit buat materi bakar. Alat transportasi motor dapat dikatakan lebih irit materi bakar bila dibanding dengan mobil. Nah, ada pula saran motor matic sangat hemat yang butuh dikenal ialah selaku selanjutnya.

Dikenal, jka Kamu membutuhkan alat transportasi buat jarak jauh yang pengggunaan materi bakarnya hemat, hingga opsi pas bila Kamu seleksi memakai sepeda motor. Buat sepenuhnya, ikuti selanjutnya ini catatan motor matoc sangat hemat yang dikutip dari beberapa sumber.

Bacaan Lainnya

1. Honda BeAT

Salah satu motor yang dikira sangat hemat ialah Honda BeAT. Dibekali mesin berteknologi eSP serta kapasitas 110cc diklaim sanggup irit materi bakar sampai 60, 6km/ liter. Tidak hanya itu, terdapatnya fitur idling stop system pula menolong motor ini hemat materi bakar.

2. Honda Scoopy

Motor hemat materi bakar selanjutnya ialah Honda Scoopy. Skuter matic ini langsung menghirup atensi pelanggan dengan desainnya yang retro yang berlainan dari skutik yang lain. Mengkonsumsi materi bakar buat motor ini mengarah irit ialah 59km/ liter.

3. Honda Genio

Honda Genio pula jadi salah satu motor matik yang irit bakar. Skutik ini diklaim cuma komsumsi materi bakar dekat 51, 3km/ liter. Kehadiran fitur eSS serta eSP inilah yang menghasilkan Honda Genio irit materi bakar.

4. Yamaha Fino

Bila Honda memiliki teknologi PGM- Fi, Yamaha pula memiliki teknologi Blue Core yang bermanfaat buat tingkatkan kemampuan BBM dan daya tahan mesinnya. Salah satu motor Yamaha itu ialah Fino 125. 1 liter gasolin pada motor ini sanggup menyantap jarak tempu sampai 47, 6 kilometer. Tidak hanya itu, motor ini pula dibekali ban tubeless jejak luas.

5. Yamaha NMAX

Motor matic berikutnya yang pula hemat materi bakar ialah Yamaha NMAX. Motor tur ini sanggup menyantap jarak tempuh sampai 48 kilometer cuma dengan satu liter gasolin. Dibekali mesin 155cc, motor ini pula sudah

dilengkapi dengan teknologi Blue Core dan VVA( Variable Valve Actuation) yang buatnya jadi motor yang hemat serta berenergi.

Pos terkait

banner pln