Pilbup Batanghari, Giliran Hafiz Nyatakan Siap Maju

hafis
M Hafiz. (ist)

JAMBISERU.COM, Muarabulian – Tensi Pilkada Batanghari 2020-2024 sudah mulai terasa. Satu persatu tokoh dikabarkan siap maju dalam ajang kontestasi politik lima tahunan tersebut.

BACA JUGA: Mantap Jadi Mualaf, Deddy Corbuzier Ucap Syahadat 21 Juni 2019

Sebelumnya Elpisina sudah menyatakan siap untuk bertarung dalam Pilkada 2020-2024 mendatang, kini giliran M. Hafiz yang manyatakan diri siap untuk ikut bertarung memperebutkan kursi BH 1 B.

Bacaan Lainnya

“Iya, insya allah saya akan ikut bertarung dalam memperebutkan kursi BH 1 B pada Pilkada 2020-2024 mendatang,” kata M. Hafiz saat dikonfirmasi via WhatsApp, Rabu (19/06).

Hafiz yang merupakan anak bungsu mantan Bupati Dua Periode Abdul Fattah tersebut, mengakui sudah mendapatkan banyak dukungan dan restu dari keluarga untuk maju pada Pilkada 2020-2024 mendatang. Selain itu, Saat ini dirinya juga bersafari mengunjungi para tokoh, baik tokoh senior politik, tokoh agama dan tokoh pemuda dan mendapat respon baik.

“Kalau untuk dukungan dari PAN saya menyerahkan semuanya pada mekanisme partai yang berlaku,” tuturnya.

Saat disinggung soal siapa pasangan yang akan berdampingan dengan dirinya pada Pilkada 2020-2024 mendatang.? Hafiz mengatakan, untuk saat ini belum.

BACA JUGA: Elpisina Menyatakan Siap Maju Pada Pilkada Batanghari 2020

“Ya, saat ini saya anggap kita berjalan sendiri-sendiri saja dulu, karna ini masih baru babak permulaan,” pungkasnya.(riz)

Pos terkait