Bupati Batanghari Dampingi Kajati Jambi Buka Kejurda Gulat

kejurda gulat
Bupati Batanghari dampingi Kajati Jambi buka Kejurda Gulat. Foto: Rizki/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Muarabulian – Bupati Batanghari, Ir. Syahirsah Sy mendampingi Kajati Jambi, Andi Nurwinah membuka Kejuaran Daerah (Kejurprov) Gulat se Provinsi Jambi. Acara pembukaan dilaksanakan di Gedung Olahraga Bulian Sport Centre (BSC), Rabu (17/07/2019).

BACA JUGA: Fadhil Sang Penggebrak di Pilbup Batanghari

Kejurda Gulat ini, memperebutkan Piala Bergilir Kajati Jambi dan Piala Tetap Kajari Batanghari. Sebanyak 10 Kontingen dari seluruh Kabupaten/Kota seluruh Provinsi Jambi ikut dalam kejuaraan ini.

Bacaan Lainnya

Kajati Jambi, Andi Nurwinah saat dikonfirmasi setelah membuka acara mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari acara Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 Tahun 2019.

“Kita berharap dengan adanya Kejurda ini agar dapat memunculkan bibit-bibit atlet gulat dari daerah untuk kita bina agar dapat berkiprah ditingkat nasional,” kata Kajati, Jambi Andi Nurwinah.

Andi Nuriwinah selaku Ketua Umum Gulat Provinsi Jambi, juga berpesan kepada atlet gulat yang berlaga di ajang Kejurda ini agar menjaga sportifitas dalam bertanding.

“Untuk Cabor Gulat berjaya di matras dan berjaya di luar matras,” tegasnya.

BACA JUGA: Golkar Dua Kali Gagal Pimpin DPRD Kota, “Ganjalan” Bagi Fasha

Pantauan di lapangan, pembukaan Kejurda tersebut juga dihadiri oleh seluruh Kajari Kabupaten/kota se-Provinsi Jambi sebagai Ketua Umum Cabor Gulat, Ketua Koni Provinsi dan seluruh Ketua Koni Kabupaten/kota, seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan para tamu undangan.(riz)

Pos terkait