Geger Video Mesum Sejoli, Polisi: Adegan Bersama Tunangannya

gawai
Ilustrasi pengguna gawai. Foto: Istock

JAMBISERU.COM – Video asusila sepasang kekasih bikin geger di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Setelah video syur ini beredar luas, polisi pun bergerak.

BACA JUGA: 6.000 Tentara dan Polisi Terjun ke Papua, Kapolri: Kalau Kurang Tambah Lagi

“Kasus sedang kami dalami dan pemeran dalam video asusila tersebut sudah kami lakukan pemeriksaan,” kata Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin AKP Ade Papa Rihi Sik seperti dilansir kantor berita Antara, Minggu (1/9/2019).

Bacaan Lainnya

Ade mengatakan pemeran pria di video asusila itu melapor ke Satreskrim Polresta Banjarmasin. G mengaku tidak terima video itu tersebar karena menurutnya itu adalah koleksi pribadi.

“Memang benar, korban G sudah melapor ke kami dan sudah kami periksa dan dia juga sudah menunjukkan handphone untuk merekam adegan syur bersama tunanganmya tersebut dan tidak hilang,” tutur Ade.

Menurut Ade, penyidik menemukan kemungkinan kalau video tersebut dipindahkan oleh orang lain. Itu karena HP untuk merekam video tersebut tidak hilang.

BACA JUGA: Video Mesum dengan Tunangan Beredar, Pemeran Pria Lapor Polisi

“Dalam menangani kasus beredarnya video asusila sepasang kekasih di Banjarmasin ini kami akan berkoordinasi dengan pihak Ditkrimsus Polda Kalsel,” ungkapnya. (put)

Pos terkait