Lokasi Pertemuan Prabowo, Jokowi dan Megawati Hari Ini

Akhirnya, pertemuan perdana Jokowi - Prabowo terjadi di Stasiun MRT Lebak Bulus (13/7/2019) [Suara.com/Ummi Hadyah Saleh].
Akhirnya, pertemuan perdana Jokowi - Prabowo terjadi di Stasiun MRT Lebak Bulus (13/7/2019) [Suara.com/Ummi Hadyah Saleh].

JAMBISERU.COM – Prabowo Subianto, Megawati Soekarnoputri dan Joko Widodo akan bertemu, Rabu (24/7/2019) hari ini. Mereka akan bertemu di Jakarta.

BACA JUGA: Sebanyak 19 Siswa Berpretasi Dikirim ikuti Seleksi di PEM Akamigas Cepu

Wakil Sekjen Gerindra Anggawira memastikan pertemuan tidak akan berlangsung di kediaman Prabowo di Hambalang, Bogor. Karena Prabowo pasti akan menghormati Megawati Soekarnoputri sebagai seorang politisi yang lebih senior.

Bacaan Lainnya

“Ya pasti (di Jakarta), menghormati yang senior,” kata Anggawira saat dihubungi, Selasa (23/7/2019) malam.

Gerindra menyambut baik jika pertemuan itu dapat berlangsung. Gerindra berharap dengan komunikasi yang baik maka akan tercipta suasana kondusif dan positif.

Terkait suasana kebatinan mayoritas kader Gerindra terkait peluang bergabung dengan koalisi Jokowi ke depan, Anggawira mengungkapkan bahwa yang terpenting saat ini adalah terbangunnya komunikasi dengan baik.

BACA JUGA: Terbakar, 15 Rumah Jadi Abu dan 4 Rusak Parah

“Tentunya Gerindra akan terus kritis dan konstruktif. Sebab tantangan persoalan ekonomi ini harus bisa di selesaikan dengan baik, ini sangat berat kalau tidak ada komunikasi,” ujar dia. (antara)

Pos terkait