Pasca Kebakaran, Layanan Mandiri Syariah Jambi Berjalan Normal

dokumen
Guna mengurai api agar tidak membesar, personel Damkar melempar seluruh dokumen dari lantai tiga. Foto: Istimewa

JAMBISERU.COM, Jambi – Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) telah berhasil mengatasi kepulan asap yang terjadi pada salah satu gedung di Jambi.

Kepulan asap terjadi disebabkan adanya arus pendek di lantai 3. Kepulan asap tersebut langsung dapat diatasi oleh Dinas Pemadam Kebakaran Jambi yang bergerak cepat ke lokasi kejadian.

Area Manager Mandiri Syariah Jambi, Ari Yusnairy Muslim, menyampaikan bahwa kepulan asap telah teratasi sesaat setelah kejadian.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah sumber asap telah dipadamkan oleh Tim Damkar yang bergerak cepat ke lokasi. Kami juga telah berkoordinasi dengan pihak Kepolisian untuk menginvestigasi lebih lanjut kerugian dan kerusakan” katanya.

“Adapun dokumen yang berhubungan dengan nasabah dalam posisi aman karena area penyimpanan dokumen berada di lantai terpisah. Begitu pula dengan layanan operasional nasabah yang tetap berjalan dengan normal,” tambahnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Tim Pemadam Kebakaran dan aparat Kepolisian Jambi yang telah sigap membantu kami,” pungkasnya. (uda)

Pos terkait