Diterkam Buaya saat Mancing Ikan, Paha Bocah di Sungai Gelam Robek

Diterkam Buaya
Bocah korban gigitan Buaya. Foto: Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Sengeti – Nasib naas dialami Saripudin, seorang pelajar, warga RT 1 Desa Talang Kerinci, Kecamatan Sungai Gelam, Muaro Jambi. Pasalnya, ia digigit seekor buaya.

Informasinya, kejadian terjadi di RT 15 Desa Kebon IX, Kecamatan Sungai Gelam, Muaro Jambi, pada Jumat (26/7/2019) sekitar pukul 12.15 WIB.

Kapolsub Sektor Sungai Gelam, Ipda Iryanto membenarkan kejadian tersebut. Menurut Iryanto, bocah 16 tahun tersebut bersama temannya hendak memancing ikan di salah satu rawa yang berada di Desa Kebon IX. Kemudian, di lokasi tersebut, korban dan temannya itu langsung melempar umpan kedalam rawa tersebut.

Bacaan Lainnya

Setelah dilempar, korban sempat melihat sesuatu yang ada di dalam air, namun korban tak mengetahui kalau yang dilihatnya itu adalah seekor buaya. Merasa penasaran, korban pun kembali menatap benda yang dilihat sebelumnya itu.

Ternyata, setelah dilihat dengan jelas, benda tersebut ialah seekor buaya. Saat itu juga dengan spontan korban langsung berlari, namun buaya tersebut langsung melompat dan langsung menggigit korban.

“Sewaktu digigit buaya itu, korban pun mencoba duduk dan sambil memukul buaya itu sampai gigitan buaya terlepas. Setelah terlepas, korban langsung berlari menyelamatkan diri,” kata Ipda Iryanto, kepada Jambiseru.com via Whatsapp.

Ditambahkan Ipda Iryanto, atas kejadian tersebut, korban mengalami luka robek pada bagian paha kaki sebelah kiri.

“Korban saat ini sedang menjalani perawatan rumah sakit Bratanata Jambi. Adapun, luka robek yang dialami korban sudah dijahit sebanyak 34 jahitan,” ujarnya.

Sementara, untuk ukuran dan jenis buaya yang telah menerkam korban tersebut, hingga kini belum diketahui.(uda)

Pos terkait