Perbaikan Jalan Prioritas Terus Digenjot Oleh Pemkab Batanghari

shomad
abid Bina Marga Dinas PUPR Batanghari, A Shomad. Foto: Rizki/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Muarabulian – Pemerintah Kabupaten Batanghari melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) terus berkomitmen melaksanakan rehabilitasi atau pemeliharaan terhadap jalan yang menjadi prioritas secara berkala.

BACA JUGA: Ditumbangkan Bhayangkara FC, Puasa Kemenangan Semen Padang Berlanjut

Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh Kepala Dinas PUPR Batanghari Zulkifli melalui Kepala Bidang Bina Marga A. Shomad saat meninjau kondisi jalan, mengatakan, Dinas PUPR Batanghari akan terus berupaya melakukan perbaikan terhadap jalan yang menjadi prioritas Pemerintah.

Bacaan Lainnya

“Iya, saat ini sejumlah ruas jalan yang berada di Simpang Sridadi sampai Desa Senami sepanjang 10 KM mengalami kerusakan. Namun, tahun ini kita baru melakukan perbaikan sepanjang 2,24 km untuk jalan tersebut,” ungkap Kabid Bina Marga Dinas PUPR Batanghari, A Shomad, Rabu (17/07).

Dijelaskan Shomad, ruas jalan Simpang Sridadi sampai Desa Senami tersebut sudah sangat layak untuk diperbaiki, karna kerusakannya sudah mencapai 80 persen.

BACA JUGA: Pantai Cilacap sampai Jawa Timur Terancam Kena Tsunami 20 Meter

“Karna keterbatasan anggaran, kita hanya memperbaiki spot-spot yang dianggap sangat penting, agar dapat memperlancar transportasi masyarakat agar masyarakat dapat dipermudahkan dalam membawa hasil pertaniannya,” katanya.(riz)

Pos terkait