Bupati Minta KONI Serius Bina Atlet Tebo

0
sukandar
Bupati Tebo, H Sukandar. (ist)

JAMBISERU.COM, Tebo – Bupati Tebo, Sukandar, meminta Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tebo bersama seluruh cabang olahraga (Cabor) serius melakukan pembinaan terhadap atlet Tebo.

BACA JUGA: Besok Sore, Nissa Sabyan ‘Guncang’ Bangko

Hal tersebut disampaikannya saat memberikan bonus atlet Tebo yang berprestasi di Porprov dan Atlet Paralympic Tebo yang berprestasi dalam peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas), Senin (9/9/2019) kemarin.

“Kita sengaja memberikan bonus atlet dengan nilai terbesar kedua di provinsi Jambi, untuk memacu semangat generasi muda di Tebo untuk berprestasi dibidang olahraga,” tegas Bupati kepada jambiseru.com.

Bupati juga menyayangkan masih terdengar kabar masih adanya cabor yang menggunakan atlet luar bertanding mewakili Tebo.

“Kita sudah gelontorkan dana besar untuk Koni Tebo termasuk untuk pembinaan atlet,”katanya lagi sembari melanjutkan kedepannya sebagai orang nomor satu di Kabupaten Tebo, dirinya berharap-harap Cabor yang ada di Koni Tebo benar-benar serius melakukan pembinaan terhadap atlet tebo.

BACA JUGA: Cetak Empat Gol, Ronaldo Catat Rekor Baru di Kualifikasi Piala Eropa

“Jangan sampai ada putra-putri tebo yang potensial bertanding mewakili daerah lain hanya karena kecilnya bonus dan kurangnya pembinaan, sehingga kita harus menggunakan atlet luar, masak sampai urusan begitu pemkab juga harus turun tangan, itu domainya Koni Tebo,”pungkasnya.(yan)

Loading Facebook Comments ...