Pemkab Batanghari Lantik Jabatan Fungsional Asisten Penata Anestesi, Fungsional Guru dan Fungsional Auditor

acara pengangkatan jabatan fungsional Asisten Penata Anestesi, Fungsional Guru dan Fungsional Auditor di lingkungan Kabupaten Batanghari. Foto: Rizki/Jambiseru.com
acara pengangkatan jabatan fungsional Asisten Penata Anestesi, Fungsional Guru dan Fungsional Auditor di lingkungan Kabupaten Batanghari.Foto: Rizki/Jambiseru.com

Jambi Seru, Muarabulian – Bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Batanghari, Selasa (11/06/2019) pagi, Bupati Batanghari yang diwakili oleh Sekda Batanghari, Bachtiar, menghadiri acara pengangkatan jabatan fungsional Asisten Penata Anestesi, Fungsional Guru dan Fungsional Auditor di lingkungan Kabupaten Batanghari.

BACA JUGA : Ajak Siswanya Bercinta, Guru Matematika Dibui 2 Tahun

Turut hadir pada acara tersebut Staf Ahli, Para Asisten, Para Kepala OPD, para Kabag di lingkungan pemerintahan Kabupaten Batanghari dan para ASN yang dilantik beserta tamu undangan.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan Bupati Batanghari yang disampaikan oleh Sekda Batanghari mengingatkan kepada pejabat yang dilantik dan seluruh Pegawai ASN yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Batanghari, agar selalu berpikir positif dan profesional. Terutama untuk pejabat fungsional, baik tenaga pendidikan, tenaga auditor dan tenaga kesehatan anestesi, sebab telah diundangkannya Peraturan Pemerintah No.11 Tahun 2017 tentang Manajemen.

Ditambahkan sekda, Pegawai Negeri Sipil (PNS) perlu memahami bahwa seorang pejabat fungsional bertanggung jawab langsung kepada pejabat pimpinan tinggi pratama. Oleh sebab itu bagi pejabat yang baru dilantik sebagai auditor pertama, harus mampu melaksanakan tugas secara professional.

BACA JUGAGranat Sisa Perang Dunia Ke 2 Dimusnahkan Oleh Tim Jibom Satuan…

“Tempatkan diri anda sebagai Aparat Pengawas Intern Pemerintah (APIP) sebagai mana di amanatkan pada peraturan pemerintah nomor 60 tahun 2018, tempatnya pasal 49 ayat 6 , melakukan pengawasan atas seluruh kegiatan tugas dan fungsi SKPD, dengan mengedepankan kode etik pemeriksaan,” kata Sekretaris Daerah Batanghari, Bachtiar. (riz)

Pos terkait