Atlit Takraw Kesulitan Air di Penginapan

sepak takraw
Pembukaan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Sepak Takraw Jambi. Foto: Uda/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Sengeti – Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Sepak Takraw Jambi ke 5, Senin (8/7/2019) resmi dibuka. Kabupaten Muaro Jambi ditunjuk sebagai tuan rumah.

BACA JUGA: Niat Pinjam Uang, RA Malah Hendak Perkosa Tante Sendiri

Tapi sayangnya, Kabupaten Muarojambi tampaknya belum siap menjadi tuan rumah. Karena masih ada keluhan dari para atlit, terkait sarana dan prasarana selama di penginapan dan lapangan.

Bacaan Lainnya

“Tadi malam saya meninjau penginapan atlet memang masih banyak kekurangan, seperti halnya air yang sulit dan keadaan ruangan yang kurang nyaman,” ungkap Ketua KONI Muaro Jambi, Fatahilla.

Dikatakan Fatahilla, pada dasarnya Kabupaten Muaro Jambi belum siap menggelar Kejuaraan ini. Karena banyak masalah sarana pendukung yang masih belum maksimal dinikmati oleh para atlet.

Kendati demikian, menurut Fatahilla permasalahan yang dirasakan saat ini, janganlah menjadi penghalang semangat para atlet yang sedang berlaga. Karena panitia telah berusaha maksimal mempersiapkan semuanya.

“Yakinlah kami berusaha secara maksimal dan sebaiknya untuk menyelenggarakan Kejuaraan ini,” ujarnya.

Sementara, Sekeretaris Daerah (Sekda) Muaro Jambi, M Fadhil Arief menanggapi permasalah ini. Ia menyebut bahwa, ini akan menjadi perhatian serius Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi. Kata dia, perbaikan di bidang sarana dan prasarana akan dilakukan secara bertahap.

“Kami meminta maaf untuk pelayanan dan fasilitas yang masih kurang refresentatif ini. Ini akan jadi catatan Pemkab dalam melakukan perbaikan ke depannya,” sebut Fadhil Arief.

Lebih lanjut, Fadhil menyatakan bahwa, perbaikan ini tentu perlu dilakukan agar bila saatnya nanti Muaro Jambi bisa menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov).

BACA JUGA: Disuruh Bugil saat Video Call, Sekretaris KPU Diperas 2 Penipu

“Tentu ini akan kita perbaiki. Pada saatnya nanti kita bisa menjadi tuan rumah Porprov ke depan,” tandasnya.(uda)

Pos terkait