TNI-Polri Sinergitas Kawal Surat Suara Pleno Tingkat Kabupaten

tni-polri
Dandim 0415/Batanghari, Letkol Inf Widi Rahma dan Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono terjun langsung mengawal surat suara dengan menggunakan sepeda motor. Foto: Doni/Jambiseru.com

Jambi Seru, Sengeti – Guna mensukseskan pemilu 2019 serta melancarkan sidang pleno tingkat Kabupaten Muarojambi. Kodim 0415/Batanghari dan Polres Muarojambi bersinergitas dalam pengawalan surat suara pleno tingkat kabupaten.

BACA JUGA: Ini Reaksi Ustaz Adi Hidayat soal Andre Taulany Diduga Hina Dirinya

Sidang pleno tingkat Kabupaten Muarojambi ini di selenggarakan langsung di Hotel Royal Garden, Kota Jambi, pada Rabu (1/5/2019).

Bacaan Lainnya

Sinergitas TNI-Polri ini tampak dari Dandim 0415/Batanghari, Letkol Inf Widi Rahma dan Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono terjun langsung mengawal surat suara dengan menggunakan sepeda motor Kawasaki KLX 250 Cc.

Selain Dandim 0415 dan Kapolres Muarojambi, juga tampak personil-personil TNI dan Polri berjaga di karangan hotel tersebut. Personil TNI yang mengamankan sidang pleno tersebut sebanyak 30 personil. Sedengkan dari Polres Muarojambi sebanyak 95 personil.

Paur Humas Polres Muarojambi, Ipda Yohanes Candra Putra SE mengatakan, pertama kali di Provinsi Jambi, sinergitas Kapolres Muarojambi dan Dandim 0415/Batanghari melakukan pengawalan logistik pemilu dari KPUD Muarojambi ke tempat sidang pleno menggunakan kendaraan roda dua.

BACA JUGA: Andre Taulany Diduga Hina Ustaz Abdul Somad dan Ustaz Adi Hidayat

“Iya ini pertama kalinya, TNI dan Polri mengawal logistik pemilu dari KPUD Muarojambi ke tempat sidang pleno menggunakan motor,” tandas Ipda Yohanes Candra Putra.(don)

Pos terkait