Jenazah Korban Bunuh Diri Akhirnya Ditemukan

0

Jambi Seru, Kualatungkal – Proses Pencarian pria yang terjun dari Jembatan Desa Serdang, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjab Barat akhirnya membuahkan hasil. Sabtu (16/3/2019) korban ditemukan sudah tidak bernyawa terapung di sungai.

Proses pencarian sendiri, dilakukan tim gabungan sejak pagi hari. Namun jenazah korban baru ditemukan sekitar pukul 18.45 WIB.

Erwin Dapit, Dantim Basarnas Jambi Pos Kuala Tungkal saat dikonfirmasi mengatakan, korban ditemukan setelah tim SAR gabungan melakukan pencarian. Korban ditemukan mengapung sekitar 500 meter dari lokasi ia terjun atau dari jembatan Serdang.

BACA JUGA: Pelaku Bunuh Diri Sudah Lama Alami Gangguan Jiwa

“Sebelumnya tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas, BPBD Tanjab Barat, Polsek Betara, Koramil Tungkal Ilir dan dibantu masyarakat telah melakukan pencarian dan penyisiran dengan menggunakan Rubber Boat sejauh 2mil ke arah ulu sungai dan 2mil ke arah ilir sungai,” terang Erwin

Lebih lanjut Erwin mengatakan, korban ditemukan di dekat Pelabuhan Staging. Setelah berhasil ditemukan, selanjutnya jenazah korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Sukarejo menggunakan mobil BNPB.(tra)

Loading Facebook Comments ...