Jelang Pemilu, Kapolres Silaturahmi ke Sekda Muaro Jambi

0
Kapolres
Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono menyambangi Sekretaris Daerah (Sekda) Muarojambi, M Fadhil Arief. Foto: Doni/Jambiseru.com

Jambi Seru, Sengeti – Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono terus melakukan silahturahmi. Kali ini, kapolres menyambangi Sekretaris Daerah (Sekda) Muarojambi, M Fadhil Arief, pada Rabu (13/3/2019).

BACA JUGA: Empat Kecamatan di Tanjab Barat Rawan Peredaran Narkoba

Dalam kegiatan silahturahmi ini, kapolres meminta kepada Sekda, agar Pemilu 2019 mendatang ditubuh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muarojambi tetap aman, damai dan sejuk.

Selain itu, Mardiono juga mengingatkan kepada para pegawai di lingkup Muarojambi, agar jangan mudah terpengaruh dan terprovokasi dengan berita-berita tipuan serta isu sara yang ada di media sosial.

“Kita harapkan jangan cepat terpengaruh dengan berita-berita hoaks dan isu sara. Karena saat ini sedang hangat-hangatnya,” imbuhnya.

Sementara itu, perwira dua melati ini juga berharap jangan memecah belah tali persaudaraan dan kesatuan hanya gara-gara berbeda pilihan.

BACA JUGA: Pemkab Tanjab Barat Keluarkan 185 SK CPNS

“Jangan gara-gara berbeda pilihan nanti, kita yang ada disini malah berkelahi. Jadi kita tetap jaga kesatuan dan persaudaraan kita. Agar pemilu 2019 ini berlangsung sukses dan aman, damai dan sejuk,” tandasnya. (don)

Loading Facebook Comments ...