Cewek di Kamar Hotel Tempat Andi Arief Digerebek Berinisial L

Andi Arief. (Ist)
Andi Arief. (Ist)

Jambi Seru – Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap seorang perempuan yang diduga berada di kamar Hotel Peninsula, Slipi, Jakarta, tempat Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief digerebek mengonsumsi narkotika jenis sabu, Minggu (3/3/2019) akhir pekan lalu.

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Mohammad Iqbal mengatakan, perempuan tersebut berinisal L. Selain itu, L diduga bersahabat dengan Andi atau saling mengenal satu sama lain.

“Diduga bersahabat. Kenal satu sama lain,” ujarnya di Mabes Polri, Selasa (5/3/2019).

Bacaan Lainnya

Selain itu, Iqbal menegaskan L bukan merupakan caleg. Namun, Iqbal tak merinci lebih jauh terkait identitas perempuan tersebut.

“Tapi tidak ada kaitanya dengan yang beredar itu. Ada yang sampaikan bahwa itu adalah caleg, politikus dan lain-lain, tapi itu tidak ada sama sekali,” jelasnya.

Lebih jauh Iqbal menambahkan, pihaknya tengah mendalami keterangan dari L. Hal tersebut dilakukan guna mengetahui apakah L mengonsumsi narkotika atau tidak.

“Apakah L ini juga mengkonsumsi napza, apakah si L ini ada kaitannya dengan jaringan, kami sedang dalami,” tutup Iqbal.

Untuk diketahui, politikus Demokrat Andi Arief ditangkap sedang konsumsi sabu di hotel Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (3/3/2019).

Dari penangkapan itu, ditemukan sejumlah barang bukti seperti seperangkat alat guna napza. Penangkapan dilakukan Direktorat 4 Bareskrim Kepolisian Indonesia. (ndy)

Pos terkait