Ketua KPU Tebo Ngaku Belum Tahu Ada Konflik Antara PPK dan Oknum Komisioner

  • Whatsapp
KPU
Ilustrasi KPU. (ist)

Ketua KPU Tebo Ngaku Belum Tahu Ada Konflik Antara PPK dan Oknum Komisioner

JAMBISERU.COM – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tebo, Basri mengaku belum mengetahui adanya konflik antara bawahannya Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tebo Ulu.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : H Al Haris Terima TAK ORARI YC4BMA dan IAR

“Saya belum terima laporan atau yang melaporkan terkait persoalan ini, terimakasih informasinya, besok akan saya cek kebenarannya,”ujar Basri saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Tidak hanya itu saja Basri juga mengaku tidak mengetahui jika yang menjadi penyebab ketersinggungan PPK Tebo Ulu karena dimarahi oleh oknum Komisioner yang memanggil PPK Tebo Ulu terkait persoalan data pemilih dengan kata-kata kasar dan seluruh PPK Tebo Ulu ditantang disuruh mundur, sehingga mereka menerima tantangan tersebut dan akhirnya batal mundur karena oknum komisioner akhirnya mengaku bersalah dan meminta maaf kepada mereka.

Baca Juga : Menangkan Haris-Sani, PKB Tanjabbar Rapatkan Barisan

“Sekarang saya belum bisa memberikan penjelasan terkait persoalan ini, cuma jika benar penyebabnya karena adanya komisioner yang berkata kasar dan dinilai kurang beretika, nantinya juga akan saya ingatkan kepada rekan komisioner tersebut pentingnya etika komunikasi yang baik sebagai seorang komisioner, dan etika itu melekat kepada masing-masing komisioner KPU,”ujarnya mengakhiri.(Yan)

Pos terkait