IWO Merangin Silaturahmi dengan Kapolres AKBP Mokhammad Lutfhi

  • Whatsapp
iwo merangin
IWO Merangin Silaturahmi Dengan Kapolres AKBP Mokhammad Lutfhi

IWO Merangin Silaturahmi dengan Kapolres AKBP Mokhammad Lutfhi

JAMBISERU.COM, Merangin – Sejumlah jurnalis yang tergabung di Ikatan Wartawan Online (IWO) Merangin bersilaturahmi dengan Kapolres Merangin AKBP Mokhammad Lutfhi S.I.K, Kamis pagi (6/8/2020).

Bacaan Lainnya

Baca JugaPolres Muaro Jambi Tangkap Dua Pelaku Karhutla

Kedatangan rombongan dari jurnalis yang tergabung di IWO Merangin sekira pukul 09.00 Wib dan disambut hangat dan penuh keakraban oleh orang nomor satu di Polres Merangin diruang kerjanya.

Setelah bercengkerama sejenak dengan Kapolres Merangin, Ketua IWO Merangin Kholil menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya ingin menyampaikan rasa terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik dengan para jurnalis IWO Merangin dengan jajaran Polres Merangin.

Diketahui Kapolres Merangin AKBP Mokhammad Lutfhi segera mengakhiri dinas di Kabupaten Merangin karena pindah tugas ke Polres Muara Bungo.

“Atas kerjasama yang baik selama ini dengan insan media, kami ucapkan terima kasih dan iringan do’a semoga pak Kapolres semakin sukses ditempat tugas yang baru,”tutur Kholil.

Kholil juga berharap silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik mohon terus dijaga bahkan ditingkatkan lagi meskipun tidak bertugas lagi di Kabupaten Merangin.

Kapolres Merangin AKBP M. Lutfhi menyambut baik dan berterima kasih kepada rekan-rekan jurnalis di Merangin atas kerjasama selama ini baik dalam pemberitaan dan membantu mensosialisasikan program dan tugas Kepolisian kepada masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik kepada teman-teman jurnalis baik dalam pemberitaan dan ikut membantu tugas Kepolisian menjaga Kamtibmas yang tetap kondusif,”Ujarnya.

Selain itu Kapolres juga menyampaikan, dirinya sangat terbuka dengan kritik dan masukan untuk perbaikan kinerja. Ia juga ucapkan terima kasih kepada masyarakat Merangin yang dinilainya sangat patuh terhadap hukum dan ikut menjaga ketertiban dan keamanan wilayah.

Ia berharap dalam menghadapi Pilkada yang akan datang, masyarakat tidak mudah terprovokasi baik kepada pihak yang tidak bertanggungjawab yang ingin mengacaukan suasana yang sudah kondusif dan adanya berita Hoax yang belum tentu kebenarannya.

Baca JugaKafe dan Kantor Tak Atur Jaga Jarak, Siap-siap Denda atau Tutup

“Selama bertugas di Merangin, saya menilai masyarakat sangat patuh kepada hukum dimana tidak main hakim sendiri. Untuk menghadapi Pilkada kita harapkan masyarakat tetap menjaga kerukunan. Pilihan boleh beda tetapi persaudaraan harus terjaga,”Pungkasnya.(edo)

Pos terkait