Ini Identitas Lengkap Korban Laka di Pemayung

  • Whatsapp
lakamaut
Brak! Laka Lantas di Pemayung, Satu Korban Tewas di Tempat

Ini Identitas Lengkap Korban Laka di Pemayung

JAMBISERU.COM– Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di wilayah hukum Polres Batanghari, tepatnya di Jalan Lintas Jambi-Muara Bulian RT 01 Desa Pulau Betung, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari sehingga menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Pasien Covid-19 Sembuh di Jambi Bertambah 25 Orang

Berdasarkan data yang diterima dari Satlantas Polres Batanghari, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 11.30 wib yang melibatkan kendaraan truk Mitsubishi Canter dengan Nomor Polisi BA 8302 QU dengan sepeda motor Yamaha Vega R dengan Nomor Polisi BH 3404 ME.

Sebelum terjadi kecelakaan maut tersebut, truk Mitsubishi Canter berjalan dari arah Jambi menuju arah Muara Bulian. Setibanya di tempat kejadian perkara dari arah berlawanan datang sepeda motor yamah Vega R yang berjalan beriringan dengan sepeda motor di sebelahnya.

Diduga saat itu, sepeda motor Vega R melaju dengan kecepatan tinggi dan out control sehingga menabrak bak samping sebelah kanan truk Mitsubishi Canter, dan terjadi kecelakaan yang menyebabkan pengendara sepeda motor yamah Vega R meninggal dunia dan penumpangnya mengalami luka berat.

Kasat Lantas Polres Batanghari AKP Nafrizal saat dikonfirmasi oleh BIRU (JambiSeru.com) membenarkan kejadian tersebut.

“Iya, benar telah terjadi kecelakaan yang menyebabkan korban meninggal di tempat kejadian,” kata Kasat Lantas Polres Batanghari AKP Nafrizal, Kamis (10/9/2020).

Dikatakan Nafrizal, untuk identitas korban yang meninggal dunia bernama Muhammad Sohibur Ridwan (15) warga RT 08 Desa Ture, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari dan korban luka berat bernama Perdiansah (15) warga RT 08 Desa Ture, Kecamatan Pemayung.

Baca Juga : Situasi Politik Jambi Adem, Musri Nauli : Semua Sudah Dewasa

“Ke duanya masih berstatus sebagai pelajar. Sementara sopir mobil truk Mitsubishi bernama Mardiansyah warga RT 05/002 Desa Danau Sarang Elang, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi dengan kondisi sehat jasmani dan rohani,” pungkasnya. (riz)

Pos terkait