BNNP Jambi Nyatakan Akan Tindak Tegas Tahanan yang Kabur

  • Whatsapp
Kabid Berantas, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo. Foto: Yogi/Jambiseru.com
Kabid Berantas, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo. Foto: Yogi/Jambiseru.com

BNNP Jambi Nyatakan Akan Tindak Tegas Tahanan yang Kabur

Jambiseru.com – Kaburnya enam orang tahanan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi, membuat pihak BNNP berang. Kepada para tahanan yang kabur tersebut, BNNP Jambi pastikan akan memberikan tindakan tegas pada para tahanan tersebut.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Hari Jambi Tampil Malam Ini, Berikut Link Live Streaming LIDA 2020

Ultimatum pun dikeluarkan Kepala bidang (Kabid) Berantas, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo. Ia menegaskan, pada enam tahanan yang kabur, jika tidak menyerahkan diri makan siap-siap mendapat tindakan tegas pihak BNNP Jambi.

“Jika tidak menyerahkan diri, nanti ada tindakan-tindakan yang lebih tegas mungkin dapat merugikan baik secara hukum maupun secara fisik,” tegasnya, Jumat (11/9/2020).

Dikatakannya, bagi pihak keluarga yang terlibat dalam persembuyian tahanan tersebut, diimbau untuk segera menyerahkan yang bersangkutan.

“Dengan demikian untuk para tersangka dan keluarga untuk bisa menyerahkan tersangka yang bersangkutan, agar proses hukumnya cepat, adil, transparan dan profesional,” tegasnya lagi.

Kabid Berantas BNNP, Kombes Pol Guntur, yang baru dilantik Kamis (30/8/2020) lalu ini, juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak usah gusar atau khawatir. Namun, diperlukan kerjasama.

“Kalau melihat atau mengetahui dapat menginformasikan kepada kami atau kepada petugas kepolisian setempat,” tandasnya.

Sebelumnya, dia juga mengatakan, untuk mencari ke 6 tersangka ini. Pihaknya membentuk 6 tim khusus, yang tergabung dalam BNN Pusat, Provinsi dan Kabupaten.

“Kita bentuk 6 tim khusus untuk menangkap,” tutupnya.

Baca Juga : Pasien Positif Covid-19 di Jambi Bertambah 5 Orang

Untuk diketahui, ke 6 DPO tersebut, yaitu, Rudi Suhardak, Rama, Deni, Ade Chandra, Nazarudin dan Real. (Yog)

Pos terkait