Kantor Bupati Tebo Disemprot Bayclin

ruang sekda tebo
Raung Sekda Tebo disemprot Bayclin. Foto : Rian/Jambiseru.com

Kantor Bupati Tebo Disemprot Bayclin

Jambi Seru, Tebo – Setelah Sekda Tebo dirujuk ke Jambi karena suspect corona, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo kembali mengambil langkah pencegahan terjadinya penyebaran virus corona dengan menyemprotkan cairan Bayclin (pemutih pakian) ke seluruh bagian Kantor Bupati Tebo.

Baca Juga :
Chen Wei, Penemu Vaksin Virus Corona
Positif Corona, Wali Kota Bogor Bima Arya Langsung Diisolasi

Bacaan Lainnya

Pantauan di lapangan, penyemprotan terlihat diawali dari ruang kerja Sekda Tebo, Arhadi dan dilanjutkan ke ruang rapat Sekda, ruangan para asisten, kemudian dilanjutkan keruangan Bupati dan wakil Bupati Tebo dan seluruh ruangan di kantor Bupati Tebo.

Asisten I Setda Tebo, Amsiridin, yang memimpin penyemprotan menyebutkan, alasan dipilihnya cairan pemutih pakaian karena susahnya mendapat cairan disinfektan dan berdasarkan rekomendasi dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Tebo.

“Karena cairan disinfektan susah didapat, berdasarkan rekomendasi Dinkes bisa diganti dengan cairan pemutih pakaian, dengan komposisi 1 botol cairan dicampur air biasa sebanyak 9 botol cairan yang digunakan,” terang Amsiridin kepada awak media.

Baca Juga475 Orang Tewas dalam Sehari di Italia Karena Corona Covid-19

Hingga berita ini diturunkan proses penyemprotan masih terus berlangsung, petugas dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Kabupaten Tebo masih terus menyemprotkan cairan pemutih pakaian keseluruh tempat di kantor Bupati Tebo. (yan)

Baca Juga : Cara Main Game Android di PC atau Laptop, Ini Jawabannya 2020

Pos terkait