Melawan, Bandar Narkoba di Bungo Didor

ilustrasi-tewas
Ilustrasi. (ist)

Melawan, Bandar Narkoba di Bungo Didor

Jambi Seru, Bungo – Seorang bandar napza di Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi ditembak mati karena melawan dengan sebilah parang saat akan ditangkap oleh Satres Narkoba Polres Bungo, Rabu (4/3/2020) malam di Dusun Pulau Jelmu, Kecamatan Jujuhan.

Kapolres Bungo, AKBP Trisaksono Puspo Aji, SIK mengatakan, pelaku ditangkap hasil pengembangan dari penangkapan pengedar sebelumnya. 4 gram narkotika jenis sabu disita petugas.

Bacaan Lainnya

“Pelaku melawan petugas dengan sebilah parang, petugas melakukan tindakan tegas terukur. Kita sudah berusaha mengungkap jaringan napza. Karena dia membahayakan petugas terpaksa dilumpuhkan,” ungkap Kapolres dilansir Sidakpost.id–media partner Jambiseru.com.

Petugas juga mengamankan alat hisap sabu atau bong, timbangan dan parang. Jaringan peredaran napza ini  masih didalami, dari mana asal masuknya barang haram tersebut ke Muara Bungo.

“Ada tiga pengerdar napza yang kita tangkap, yakni, FT (24), AB (35), DK (24). Bandar atas nama E melawan petugas dengan menggunakan sebilah parang akhirnya dilumpuhkan dengan timah panas,” kata Kapolres.

Setelah dilumpuhkan, E sempat dilarikan ke RSUD H Hanfie Muara Bungo. Namun dalam diperjalanan dia menghembuskan nafas terkahir.

“Pada intinya kita akan berantas tindak pidana napza di Bungo sampai tuntas, baik pengedar hingga bandar napza,” tukasnya. (put)

Pos terkait