SAH! PPP Berikan Surat Rekomendasi Dukungan untuk Fadhil-Bakhtiar

fadhil
Bakal calon bupati dan wakil bupati Batanghari M Fadhil Arief dan Bakhtiar. Foto : Istimewa

SAH! PPP Berikan Surat Rekomendasi Dukungan untuk Fadhil-Bakhtiar

Jambi, Batanghari – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akhirnya memastikan memberikan surat rekomendasi dukungan untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Batanghari Tahun 2020 untuk pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Batanghari M. Fadhil Arief dan Bakhtiar.

“Iya, untuk Pilkada Batanghari sudah, saat ini tinggal menunggu tanda tangan ketua umum dan sekretaris jendral DPP PPP dan dinaikan di desk Pilkada pusat Kito,” ungkap Ketua DPW PPP Jambi, Evi Suherman, Jum’at (27/3/2020).

Bacaan Lainnya

Dikatakan Evi, surat rekomendasi dukungan tersebut diberikan kepada M. Fadhil Arief berdasarkan rujukan dari surat tugas yang diberikan sebelumnya.

Baca Juga : Cara Buat Hand Sanitizer Sendiri Versi WHO, Mandiri di Tengah Corona

“Iya, berdasarkan surat tugas itu. Sayo naikan surat tersebut kalau tidak salah tanggal 22 Maret lalu dan DPP PPP sudah disposisi semuanya dan Insya Allah dalam satu dua hari ini selesai,” ujarnya.

Disebutkan Evi, untuk pemberian surat rekomendasi dukungan tersebut kemungkinan akan dilakukan via email dan fisiknya akan dikirim via tiki.

“Hal tersebut dilakukan karena keadaan saat ini yang tidak memungkinkan kita melakukan perjalanan ke Jakarta, jadi kita lakukan seperti itu,” terangnya.

Dilanjutkan Evi, untuk Pilkada Batanghari Tahun 2020 PPP akan berkoalisi dengan Partai NasDem.

“Jadi kita dengan NasDem positif berkoalisi, Bupatinya pak Fadhil dan wakil Bupatinya pak Bakhtiar,” pungkasnya. (riz)

Pos terkait