Polres Batanghari Melakukan Penyemprotan Disinfektan

  • Whatsapp
Polres Batanghari saat Melakukan Penyemprotan Disinfektan. Foto: Rizki/Jambiseru.com
Polres Batanghari saat Melakukan Penyemprotan Disinfektan. Foto: Rizki/Jambiseru.com

Polres Batanghari Melakukan Penyemprotan Disinfektan

Jambi – Jambi – Kepolisian Resor (Polres) Batanghari melakukan penyemprotan disinfektan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19. Penyemprotan dilakukan dibeberapa titik di wilayah hukum Polres Batanghari.

Sebelum melakukan penyemprotan disinfektan, Kapolres Batanghari, AKBP Dwi Mulyanto memimpin apel gabungan yang dihadiri oleh Waka Polres Batanghari, Kompol Soekamto, Pabungdim 0415/Wil I Kabupaten Batanghari Mayor Info Toni Wijaya, Asisten II Setda Kantor Bupati Batanghari Rifa’i, Sekretaris BPBD Batanghari Samral Lubis, Kadinkes Batanghari dr. Elfie Yennie, serta para Kabag, Kasat, Kapolsek dalam jajaran Polres Batanghari, personil TNI beserta peserta lainnya.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : TNI-Polri Sinergitas Cegah Virus Corona di Muaro Jambi

Kapolres Batanghari, AKBP Dwi Mulyanto, melalui Kabag Ops Polres Batanghari, Kompol Andi Zulkifli mengatakan, penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan di beberapa wilayah di Batanghari.

“Iya, kita telah melaksanakan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 di wilayah hukum kita,” kata Kabag Ops Polres Batanghari, Kompol Andi Zulkifli, Kamis, (26/3/2020).

Dilanjutkan Andi, penyemprotan disinfektan tersebut pertam kali dilakukan di lingkungan Mako Polres Batanghari.

“Selain itu, kita juga menyemprotkan disinfektan di Pasar Kramat tinggi Muara Bulian dan beberapa wilayah kecamatan di Kabupaten Batanghari,” pungkasnya. (riz)

Pos terkait