Tempat Ngopi di Jambi, Etalase Kopi Jambi

Tempat ngopi di jambi Etalase Kopi Jambi
Tempat ngopi di jambi Etalase Kopi Jambi

Jambi Seru, Jambi – Demam kopi masih melanda Kota Jambi. Kini banyak tempat ngopi di Jambi yang asyik dijadikan tempat nongkrong di Jambi.

Misalnya Etalase Kopi Jambi. Tempat ngopi di Jambi yang beralamat di Jalan Radja Yamin, Lorong Gotong Royong No 21 RT 23 Kelurahan Sipin, Telanaipura, Kota Jambi, ini, menawarkan keakraban lintas komunitas.

Dengan slogannya yang unik, “bukan coffee shop tapi kalo nak ngopi… Ado”, Etalase Kopi Jambi menjadi tujuan berbagai komunitas di Kota Jambi. Mulai dari komunitas film, motor sampai lintas profesi.

Bacaan Lainnya

Pada laman artikel yang dirilis etalasekopijambi.com, owner Etalase Kopi Jambi, Jhe Edhyanto menerangkan, tagline Bukan Coffe Shop Tapi Kalo Nak Ngopi Ado, sempat jadi perdebatan di kalangan terbatas.

Padahal, dengan menggunakan tagline “Bukan CoffeeShop, Tapi kalo mau Ngopi Ado”, selain memberikan konsep sebagaimana yang ada di rumah-rumah kebanyakan, etalase juga memberikan informasi dan sharing (diskusi/edukasi) terhadap Kopi Jambi dengan segala jenis turunannya: Arabika, Robusta, Liberika.

Informasi ini diperlukan mulai dari Petani, Prosessor, Roastery, Coffeeshop, dan Konsumen serta wilayah-wilayah penghasil 3 jenis Kopi tersebut di Provinsi Jambi. Bahkan tidak jarang, kopi yang dihidangkan dan dinikmati hanya bersifat penghangat sekaligus melengkapi obrolan dalam memberikan informasi terkait Kopi.

Pos terkait