Gadis Cantik Ini Lakukan Open BO Agar Bisa Beli HP baru

Siapa Artis Inisial CA
Ilustrasi prostitusi online. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Ada-ada saja alasan yang disampaikan perempuan cantik ini, ketika ditangkap oleh polisi karena diduga terlibat prostitusi online. Kepada polisi, gadis cantik ini nekat lakuka Open BO agar bisa beli HP baru.

Ia melakukan Open BO atau menjajakan diri melalui salah satu aplikasi online. Aksinya ini ternyata terendus aparat kepolisian Polsek Pontianak.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaFantastis! Segini Tarif Artis TA Sekali Kencan, Durasi Seharian

Bacaan Lainnya

Untuk diketahui, penangkapan pelaku prostitusi online ini terungkap, setelah Komisi Perlindungan dan Pengawasan Anak Daerah (KPPAD) Kalimantan Barat dan Polsek Pontianak Selatan, melakukan pengungkapan kasus prostitusi online. Karena diduga, ada kegiatan prostitusi online yang melibatkan anak di bawah umur. Dalam penggerebekan yang dilakukan di salah satu hotel di Pontianak, pada Kamis siang, 17 Desember 2020 polisi berhasil menangkap beberapa orang.

Mereka yang ditangkap, yaitu diantaranya 2 orang anak perempuan di bawah umur. Mereka terpantau sedang menjajakan dirinya di sebuah kamar hotel. Selain mereka berdua, di dalam kamar juga terdapat 4 orang teman prianya.

Related Post : Open BO Hingga Stay, Istilah Prostitusi Online via Aplikasi di Jambi

“4 orang pria ini, 3 orang dewasa, 1 orang anak di bawah umur. Untuk perihal apakah dia mucikarinya, itu masih kita selidiki,” jelas Komisioner KPPAD Kalbar, Alik R Rosyad, Jumat, 18 Desember 2020.

Alik mengatakan, salah satu anak perempuan yang diamankan tersebut, mengaku menjajakan jasanya untuk membeli handphone baru.

“Mereka ini kebutuhannya adalah, katanya, pengen beli handphone, karena kemarin dia pakai handphone 1, (berbagi) dengan temennya. Yang 1 nya lagi (mengaku) untuk kebutuhan hidup,” ungkapnya.

Baca juga : Culik dan “Mangsa” 3 Gadis Kecil : Pria Ini Ditangkap

Anak perempuan yang ingin membeli handphone mengaku memasang tarif jasa seks komersial sebesar Rp 700 ribu.

Pos terkait