Tabrak Truk Elpiji, Mahasiswi Unja Tewas

  • Whatsapp
TKP lakalantas yang menewaskan seorang mahasiswi Unja.
TKP lakalantas yang menewaskan seorang mahasiswi Unja.

Tabrak Truk Elpiji, Mahasiswi Unja Tewas

JAMBISERU.COM, Sengeti – Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Polres Muaro Jambi. Kali ini, seorang pemuda dan seorang mahasiswi Universitas Jambi (Unja), tewas di rumah sakit Abdul Manap Kota Jambi, Selasa (7/1/2020), setelah motor yang dikendarai mereka menabrak truk berisi tabung gas elpiji.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA : Kandidat yang Maju Pilgub “Aman”, Jaksa Agung Tunda Proses Kasus Korupsi

Kasat Lantas Polres Muaro Jambi, Iptu Fidelis Gulo, mengatakan, kecelakaan terjadi pada Selasa (7/1/2020) sekitar pukul 14.40 WIB. Tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Lintas Jambi-Palembang KM 16, RT 1 Desa Pondok Meja, Kecamatan Mestong, Muaro Jambi.

“Ada dua korban. Korban yang meninggal dunia itu, Abdi Saputra (21) warga Desa Tanjung Johor, Kecamatan Pelayangan, Kota Jambi. Kemudian, Mega Hartini, warga Kelurahan Jambi Kecil, Kecamatan Maro Sebo, Muaro Jambi,” kata Iptu Fidelis Gulo kepada Biru (Jambiseru) via Whatsapp, Rabu (8/1/2020).

Ditambahkan, insiden kecelakaan ini berawal ketika sepeda motor Yamaha Mio bernopol 5650 YO yang dikendarai korban, meluncur dari arah Jambi menuju arah Palembang. Selanjutnya, pada saat di jalan lurus, motor yang dikendarai korban berusaha menyalip satu unit truk yang ada di depannya.

Truk elpiji yang ditabrak seorang mahasiswi Unja.
Truk elpiji yang ditabrak seorang mahasiswi Unja.

Namun, saat hendak menyalip truk itu, dari arah berlawanan datang truk colt diesel bernomor polisi BH 8180 MG. Dikarenakan jarak antara motor yang dikendarai korban dengan truk colt diesel terlalu dekat, saat itu juga motor korban langsung menabrak bagian samping kanan truk dari arah depan itu.

BACA JUGA : Breaking News! Polres Muaro Jambi dan Resmob Tangkap Tersangka Pembacokan Oknum TNI

“Korban langsung dibawa ke rumah sakit Abdul Manap. Namun, setelah di sana, nyawa kedua korban tidak bisa diselamtkan,” ujarnya.

“Sopir truk bernama Pieter Naiggolan (34) warga Kelurahan Pematang Sulur, Kecamatan Telanai Pura, Kota Jambi. Saat ini sopir telah diamankan di Polsek Mestong,” tandasnya.

Sementara itu, kabar yang didapat Biru (Jambiseru), korban yang bernama Mega Hartini tersebut adalah seorang mahasiswi di Universitas Jambi.(uda)

Pos terkait