Tips Produktif Selama Traveling

Tips Latihan Agar Bugar
Ilustrasi Bugar Dalam Perjalanan. Foto : Istimewa

Tips Produktif Selama Traveling

Jambi Seru – Bagi banyak profesional, sering bepergian adalah cara hidup. Perhatian besar dari pelancong yang sering bepergian adalah bagaimana tetap produktif tanpa akses ke sumber daya normal. Terkadang, perjalanan pertama itu membuat Anda merasa seperti ikan yang kehabisan air.

Apalagi jika Anda tidak mengantisipasi kebutuhan pelanggan Anda. Tetapi dengan setiap perjalanan baru, Anda akan mempelajari lebih banyak cara untuk berfungsi secara efisien. Dengan sedikit perencanaan, Anda dapat membuat waktu Anda transparan bagi orang-orang yang berkomunikasi dengan Anda setiap hari. Berikut beberapa tips untuk mewujudkannya:

Bacaan Lainnya

Buatlah daftar hal-hal yang perlu diselesaikan sebelum keberangkatan Anda. Kunci tarif, pengiriman file, atau janji penting lainnya harus ditangani sebelum Anda pergi.

Hubungi pemroses, petugas pinjaman, penjamin emisi, dan individu lain untuk memberi tahu mereka bahwa ketersediaan Anda terbatas.

Mendaftar untuk layanan faks elektronik atau faks elektronik lainnya yang memungkinkan Anda melihat, mengirim, dan menerima faks melalui Internet. Ini akan memungkinkan Anda untuk berfungsi seolah-olah Anda berada di kantor. 4. Buatlah daftar sumber daya untuk hal-hal yang perlu Anda lakukan saat pergi. Sertakan nomor telepon dan faks, alamat situs web, kode akses, dan kata sandi. Simpan data ini di pc, ponsel, atau keduanya.

Buat salinan atau pindai gambar dokumen yang mungkin ingin Anda rujuk saat bepergian. Ini akan memungkinkan Anda untuk tetap di atas masalah yang paling penting.

Simpan surat, formulir, dan file penting ke drive jump, CD, atau email ke Anda sendiri sehingga Anda dapat mengaksesnya sesuai kebutuhan. Konversikan dokumen yang biasanya Anda faks ke format PDF sehingga dapat dikirim melalui email tetapi tidak diubah.

Periksa kualitas baterai ponsel dan laptop Anda. Dapatkan yang baru jika Anda tidak memiliki akses ke listrik untuk mengisi ulang dalam jangka waktu yang lama. Pastikan untuk mengemas pengisi daya Anda juga.

Tambahkan kartu nirkabel ke laptop Anda jika belum ada. Meskipun hotel Anda mungkin memiliki kafe internet sendiri, kamar-kamar ini terkadang ramai atau memiliki jam terbatas. Jika hotel mengenakan biaya untuk menghubungkan ke jaringan nirkabel mereka, jika mungkin lebih murah untuk membeli kartu koneksi nirkabel melalui penyedia layanan seluler Anda.

Kemas kabel Ethernet dan kabel telepon. Ini akan memungkinkan Anda untuk online, apa pun jenis konektivitas yang dimiliki hotel Anda. Anda dapat masuk ke AOL atau jaringan lain.

Ambil kartu telepon sebagai cadangan. Ini mungkin berguna di area di mana sinyal ponsel Anda turun. Digunakan bersama dengan ponsel, Anda dapat menghilangkan biaya telepon hotel sama sekali.

Kemas obat pereda nyeri, antasida, dan flu untuk berjaga-jaga. Jika Anda harus membeli barang-barang ini di jalan, harganya akan dua kali lipat dari biasanya.

Download file audio ke Ipod, mp3, atau CD. Musik atau audio motivasi mungkin hanya apa yang Anda butuhkan untuk menyeimbangkan hari Anda. Anda juga dapat mendengarkan tayangan ulang sesi latihan.

Selama perjalanan Anda, lakukan aktivitas normal Anda sebanyak mungkin. Terus berolahraga. Minum banyak air dan makan dengan benar. Ambil vitamin Anda. Tetap berhubungan dengan keluarga dan teman. Beri tahu mereka jam berapa untuk menelepon Anda.

Rencanakan hari Anda sebelum pergi ke pertemuan, pelatihan, atau janji harian Anda. Ini akan memungkinkan Anda memanfaatkan waktu istirahat, makan siang, atau waktu mati lainnya dengan sebaik-baiknya.

Manfaatkan fitur khusus di ponsel Anda. Pesan teks dan akses Internet dapat menjadi penyelamat saat Anda dalam perjalanan.

Dapatkan informasi tentang fasilitas hotel Anda terlebih dahulu. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah kesulitan terhubung dengan pelanggan dan tim Anda karena sumber daya yang terbatas. Pergi online ke situs web perusahaan hotel untuk tur virtual. Anda juga dapat melihat peringkat dan umpan balik di Hotels.com. Ajukan banyak pertanyaan.

Pos terkait