Review Descendants of The Sun: Drakor Seribu Umat

Review Descendants of The Sun: Drakor Seribu Umat

Jambi Seru – Jika kamu sedang mencari drakor yang bagus untuk dihabiskan saat weekend, maka Descendants of The Sun adalah jawabannya. Drakor 16 episode ini menjadi salah satu drama yang diperankan oleh Song Joong Ki dengan cerita yang menarik untuk diulas.

Jika kamu belum pernah menontonnya, simak dulu ulasan dan sinopsis dari Descendants of The Sun dalam pemaparan berikut.

Bacaan Lainnya

Sinopsis drama Descendants of The Sun

Drakor yang bagus Descendants of The Sun atau biasa disingkat DOTS merupakan drama dengan kisah percintaan yang kental antara ketua tim Alpha kapten Yoo Si Jin dengan dokter cantik Kang Mo Yeon.

Keduanya dipertemukan tidak sengaja di rumah sakit tempat Kang Mo Yeon bekerja. Kisah cinta keduanya terus berlanjut dengan penuh hambatan. Tidak lain urusan pekerjaan menjadi penghambat hubungan mereka.
Kehadiran pasangan second lead di sini juga tak kalah menarik. Dikisahkan, Yoo Si Jin merupakan menantu idaman atasannya. Ia diharapkan mau menikahi Yoon Myung Joo (Kim Ji Won) yang saat itu menjadi pacar sahabatnya sendiri, Seo Dae Young (Jin Goo).

Sampai pada akhirnya, Yoo Si Jin dan Kang Mo Yeon kembali dipertemukan secara tidak sengaja di kota terpencil. Pertemuan keduanya semakin intens akibat gempa yang terjadi yang meruntuhkan sebuah gedung. Kamu akan merasa tersentuh karena adegan menunjukkan nilai-nilai kemanusiaan yang tinggi.

Review DOTS

Descendants of The Sun merupakan drakor yang bagus dari KBS TV, tayang dari 24 Februari hingga 14 April 2016 lalu dan banyak diapresiasi. Salah satunya dalam Baeksang Arts Awards ke 52, Descendants of The Sun masuk dalam nominasi beberapa kategori. Beberapa di antaranya berhasil dimenangkan.

Bukan tanpa alasan, alur cerita yang menarik dibumbui dengan kisah percintaan yang penuh lika-liku sukses membuat penontonnya kagum.

Tak hanya itu, semua setting tempat juga disiapkan sebaik mungkin guna mendukung cerita yang ada. Bahkan, tim produksi harus membangun kota buatan bernama Urk yang menelan biaya hingga lebih dari 140 miliar rupiah. Fantastis sekali bukan?(red)

Pos terkait