Sinopsis Film Purity Falls, Kisah Pelajar Jadi Gigolo

Sinopsis Film Purity Falls
The Madam of Purity Falls 2019. (Ist)

Jambiseru.com – Berikut adalah sinopsis film (The Madam of) Purity Falls (2019) sub indo, tentang kisah pelajar jadi gigolo.

Film ini bercerita tentang sekelompok pelajar yang diam-diam menggeluti profesi sebagai gigolo di satu komplek perumahan elite.

Baca juga di Jambiseru.com – Jambi Seru :
Nonton Film Spider-Man: No Way Home Full Movie Sub Indo, Waspada Keamanan Digital

Bacaan Lainnya

(The Madam of) Purity Falls (2019) dimulai ketika suami Nicole (Kristanna Loken), Kyle (Gary Weeks), meninggal akibat serangan jantung. Sebagai janda, Nicole terpaksa pindah ke satu kota. Di kota yang baru, ia bekerja sebagai guru konseling atau guru BP.

Anak Nicole, Jason (Trevor Stines) dan Justine (Solane Avery), ikut pindah ke sekolah tempat ibu mereka bekerja, Purity Falls. Di kota yang baru ini mereka disambut dengan ramah. Semua berjalan indah sesuai kota yang indah.

Pada hari pertama, Jason berkenalan dengan Courtney (Olivia d’Abo), wanita paruh baya yang masih cantik. Cortney menawarkan pekerjaan kepada Jason sebagai tukang taman.

Hari pertama sekolah, Jason berkenalan juga dengan Benjamin (Kendall Ryan Sanders). Lewat kawan barunya ini, Jason disarankan menerima pekerjaan yang ditawari Courtney. Kata Ben kepada Jason, pekerjaan itu menghasilkan dolar yang cukup banyak.

Pelajar yang masih polos ini akhirnya mengikuti saran Benjamin. Ia pergi ke rumah Courtney. Di rumah itu, ia malah dirayu oleh Courtney hingga akhirnya mereka bercinta kilat.

Selanjutnya Jason mulai melakoni pekerjaan barunya sebagai tukang taman di rumah wanita-wanita paruh baya yang seringkali ditinggal suami.

Betapa Jason kaget begitu tahu ternyata, tugasnya bukanlah merawat tanaman. Ia harus “merawat” wanita pemilik rumah sebagai gigolo.

Jason protes. Ia kembali mendatangi Courtney dan mengajukan pengunduran diri. Tetapi, hari berikutnya, Jason berubah pikiran dan terjebak dalam dunia gelap sebagai gigolo.

Pos terkait