Kisah di Balik Komik Superhero Dalam Trailer Marvel’s Behind The Mask

Behind The Mask
Behind The Mask. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Marvel bakal segera menampilkan sebuah film dokumenter baru Marvel yang berjudul Behind The Mask, dan bakal hadir di Disney+ tanggal 12 Februari mendatang.

Artikel Jambiseru[dot]com LainnyaDaftar Nominasi Golden Globes 2021!

Dan saat ini mereka sudah meluncurkan satu trailer baru untuk film dokumenter ini.

Bacaan Lainnya

Film ini berupaya untuk menyoroti berbagai superhero paling dicintai di dunia. Karena kekuatan Marvel Cinematic Universe, karakter seperti Iron Man, Spider-Man, Black Panther dan lainnya sudah menjadi favorit penggemar umum.

Seperti yang dijelaskan Marvel, dokumenter itu “akan mengeksplorasi kekuatan dan identitas di balik pahlawan super paling ikonik di dunia yang kita kenal dan cintai saat ini.”

Trailer ini diawali dengan sepatah kata bijak dari almarhum, Stan Lee yang disampaikan oleh pimpinan kreatif Marvel Joe Quesada. Dari trailer itu menayangkan berbagai sosok belakang layar dari industry komik ini tampah bahwa Behind the Mask berfokus pada inspirasi di balik beberapa pahlawan paling populer di lanskap budaya pop.

Behind the Mask yang diumumkan di situs resmi Marvel merupakan film dokumenter yang bakal mendatangkan kisah dan sejarah pahlawan Marvel yang paling terkenal.

Acara ini bakal menghadirkan karakter dan sosok di balik 80 tahun sejarah Marvel, juga penulis komik populer. Film dokumenter ini bakal mengeksplorasi masalah soal identitas dan bagaimana semua pahlawan Marvel berpendapat sial identitas dan persamaan hak.

Dokumenter ini bakal menghadirkan pengalaman menonton karya Marvel dengan tampilan dan sudut pandang yang berbeda. Acara ini juga bakal membuat penggemar punya kesempatan untuk mencari tahu di mana berbagai pahlawan yang mereka sukai berasal.

Artikel Jambiseru[dot]com LainnyaDeretan Anime Seru di Viu, Tontonan Akhir Pekan Ini 

Banyak penggemar MCU tidak memiliki latar belakang sebagai penggemar komik dan Behind the Mask bakal menunjukkan kepada mereka sejarah di balik para superhero tersebut. (esa)

Sumber : Cinemags.co.id–media partner Jambiseru.com

Pos terkait